Beli Emas Antam Lebih Mudah di Tokopedia, Begini Caranya!

  • Share
Beli Emas Antam Lebih Mudah Di Tokopedia
Beli Emas Antam Lebih Mudah Di Tokopedia

Tokopedia merupakan salah satu marketplace terbesar yang ada di Indonesia. Sebagai salah satu layanan terbarunya adalah kini Anda dapat membeli emas antam secara langsung dan lebih mudah menggunakan Tokopedia tersebut.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Direktur Utama Antam, Nico Kanter dalam keterangannya menyampaikan bahwa masuknya Antam ke marketplace merupakan strategi baru bagi perusahaan untuk memenuhi permintaan konsumen dan adaptasi pasar. Toko online Emas Antam ini memiliki nama resmi Butik Emas Antam Official yang bisa Anda kunjungi langsung melalui Tokopedia.

PT Aneka Tambang Tbk (Antam) sendiri mengumumkan masuknya Emas Antam ini ke penjualan online pada hari Kamis (24/2/2022). Dan Perusahaan dalam hal ini memilih Tokopedia sebagai partner marketplace online yang diklaim nantinya dapat menaikkan pangsa pasar karena membelinya juga lebih mudah. Hanya saja perusahaan mengingatkan kepada pembeli untuk langsung berbelanja melalui Toko resminya bukan toko lain.

Menurutnya, aksi korporasi itu akan memperkuat penjualan produk emas Antam di pasar domestik yang selama ini hanya melalui laman situs resminya saja www.logammulia.com dan jaringan 15 butik emas di 11 kota besar di Indonesia.

Saat ini, akun Butik Emas Antam Official di Tokopedia sendiri dikelola oleh PT Emas Antam Indonesia (EAI), anak perusahaan Antam yang juga merupakan distributor resmi produk logam mulia perseroan.

Cara Mudah Membeli Emas Antam Melalui Tokopedia

Untuk melakukan transaksi produk emas ANTAM di Tokopedia cukup mudah, caranya cukup mudah, yakni sama saja dengan Anda berbelanja produk seperti biasanya. Hanya saja ada tambahan persyaratan yang harus Anda lengkapi.

1. Silahkan masuk ke aplikasi Tokopedia atau melalui situs tokopedia langsung.
2. Pelanggan dapat memilih produk yang ingin dibeli, masukan ke keranjang lalu check out produk untuk melanjutkan ke tahap pembayaran dan pengiriman.
3. Dalam hal ini, Pelanggan juga harus mengirimkan Nomor Induk Keluarga (NIK) dan nama sesuai dengan kartu tanda pengenal (KTP) sebagai syarat pembelian untuk kelengkapan verifikasi data dan kebutuhan pelaporan pajak atas pembelian produk logam mulia tersebut.
4. Setelah selesai, Anda dapat melakukan pembayaran sesuai dengan nominal yang disetujui.

Semoga bisa bermanfaat untuk Anda.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.