12 February 2022

Call of Duty 2022 Segera Meluncur Bersamaan dengan Warzone, Apa yang Baru dari Game ini?

Kabar rilisnya Call of Duty (CoD) 2022 semakin jelas ke publik. Para penggemar game ini tentunya tidak mau ketinggalan dengan hal-hal baru yang akan hadir dalam game CoD 2022 nanti. Bahkan Activision telah membagikan detail awal dari rilis Call of Duty untuk 2022, dan menjanjikan “evolusi besar-besaran” dari Warzone yang dirancang selaras dengan judul CoD inti.

Keduanya akan menggunakan mesin permainan baru, dan Warzone akan menyertakan “ruang bermain baru” dan mode kotak pasir yang terdengar familiar. “pengalaman Warzone baru,” yang keduanya akan “dirancang bersama dari bawah ke atas,” menurut sebuah posting blog.

Infinity Ward memimpin pengembangan Call of Duty dan Warzone yang baru. Itu tidak mengejutkan ketika studio menangani kebangkitan Modern Warfare dan Warzone saat ini. Tidak jelas sejauh mana veteran seri Raven, Sledgehammer atau Treyarch akan terlibat. Akan tetapi mereka pasti tidak akan mengambil peran utama. Sledgehammer bertanggung jawab atas Call of Duty: Vanguard tahun 2021, sementara Raven dan Treyarch mengerjakan Black Ops Cold War tahun 2020.

Penggoda mungkin diterima jika Anda ingin melihat pembaruan waralaba. Meski begitu, itu datang pada saat yang kurang ideal untuk Activision. Staf Raven telah mendorong serikat pekerja, dan pembelian Activision oleh Microsoft secara singkat menimbulkan pertanyaan tentang masa depan Call of Duty pada PlayStation. Apalagi hal itu belum termasuk efek dari skandal pelanggaran yang sedang berlangsung di penerbit. Suka atau tidak, gejolak perusahaan mungkin membayangi upaya tim Call of Duty di saat-saat seperti ini.

Activision juga mengumumkan perubahan tentang bagaimana itu akan meningkatkan pengalaman Warzone saat ini, yang telah banyak dikritik dalam beberapa minggu terakhir karena bug, eksploitasi, dan prevalensi curang.

Pada bulan Januari kemarin, Microsoft mengumumkan niatnya untuk membeli Activision Blizzard seharga $68,7 miliar. Sementara Call of Duty pasti akan menjadi properti eksklusif Xbox yang berharga, pernyataan dari Microsoft sejak berita akuisisi menunjukkan bahwa perusahaan berencana untuk mempertahankan Call of Duty dan game Activision Blizzard lainnya di berbagai platform.

Share
Avatar photo

Budi Van Dijk

Lucas Budi Van Dijk, geek teknologi dan gadget, ngasih insight soal dunia digital dengan gaya santai. Di blog dan sosmed, dia ulas gadget terbaru, kasih tips, dan bahas dampak teknologi. Lucas juga peduli sama balance antara digital dan alam, sering 'disconnect' buat nikmatin alam. Cerita Lucas bukan cuma soal gadget, tapi gimana teknologi bikin hidup kita lebih baik.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *