WhatsApp Punya Antarmuka Panggilan Suara Baru, Seperti apa Tampilannya?

  • Share
Pembaruan Antarmuka Panggilan Suara
Pembaruan Antarmuka Panggilan Suara

WhatsApp mulai meluncurkan antarmuka panggilan suara baru yang lebih ringkas dan modern. Peluncuran terbaru secara khusus tersedia hanya untuk penguji beta tertentu pada Android. Pembaruan ini juga membawa bentuk gelombang untuk panggilan suara grup.

Selain rilis beta baru yang membawa antarmuka panggilan suara baru, WhatsApp tampaknya juga menyesuaikan palet warna secara dinamis berdasarkan tema yang pengguna pilih. Antarmuka ini pertama kali terlihat pada bulan Desember dan dikatakan sedang dalam pengerjaan untuk pengguna Android dan iOS. Ini membawa pengalaman yang lebih kompak dan modern.

Antarmuka Panggilan Suara Baru
Antarmuka Panggilan Suara Baru

Sesuai laporan pelacak beta WhatsApp WABetaInfo, WhatsApp untuk Android beta 2.22.5.4 telah membawa antarmuka panggilan suara yang baru ke beberapa pengguna. Beberapa pengguna juga dapat melihat perubahan pada WhatsApp untuk Android versi beta 2.22.5.3.

WABetaInfo juga melihat bahwa antarmuka baru membawa bentuk gelombang saat melakukan panggilan suara grup. Bentuk gelombang suara ini muncul pada semua peserta untuk memberi tahu pengguna tentang speaker aktif selama panggilan. Meskipun pengalaman baru saat ini terbatas pada beberapa penguji beta Android, WABetaInfo menyarankan bahwa itu juga akan tersedia untuk penguji beta iOS dalam beberapa hari mendatang.

Sementara itu, Anda harus terdaftar dalam Program Google Play Beta untuk mengunduh rilis beta WhatsApp terbaru pada perangkat Android Anda. Anda juga dapat mengunduh aplikasi beta dalam APK melalui situs APKMirror.

Bersamaan dengan perubahan terbaru untuk pengguna beta, WABetaInfo secara terpisah melaporkan bahwa WhatsApp bekerja pada layar yang akan merespons pengguna tentang status permintaan peninjauan larangan mereka. Layar tampaknya dimaksudkan untuk mendukung tema gelap.

Fitur Laporan Peninjauan Akun WhatsApp
Fitur Laporan Peninjauan Akun WhatsApp from gadgets.ndtv

WhatsApp sebelumnya terlihat sedang mengerjakan kemungkinan mengizinkan permintaan peninjauan untuk larangan akun tahun lalu. Layar serupa juga ditunjukkan oleh WABetaInfo saat itu. Namun, layar sebelumnya memiliki ikon dalam tema ringan.

WABetaInfo melaporkan bahwa WhatsApp akan memperkenalkan alasan baru untuk melarang akun karena melanggar Kebijakannya. Pengguna, bagaimanapun, dikatakan memiliki kemampuan untuk meminta peninjauan atas larangan akun mereka.

Rincian yang tepat tentang kapan prosedur yang diperbarui untuk meminta tinjauan larangan akan mulai berlaku belum diungkapkan. Namun, WABetaInfo telah melihat referensi tentang layar baru pada WhatsApp untuk Android beta dengan versi 2.22.5.3.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.