Besok 14 Februari 2022 Hari Valentine: Begini Cara Sederhana Merayakannya dengan Romantis!

  • Share
Besok 14 Februari 2022 Hari Valentine
Besok 14 Februari 2022 Hari Valentine

Menyambut Perayaan Valentine pada 14 Februari 2022 besok menjadi hal yang sangat di tunggu. Ini dapat menjadi sebuah momen paling romantis dalam setiap tahunnya. Maka dari itu, Anda jangan sampai melewatkannya begitu. Apa yang harus Anda lakukan pada Hari Valentine besok? Bagaimana cara Anda merayakannya agar dapat menjadi momen tak terlupakan?

Hari Valentine identik dengan makna hari kasih sayang. Dalam sejarahnya, perayaan Hari Valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari merupakan bagian dari festival romawi kuno lupercalia yang disebut dengan hari kesuburan. Festival ini juga dirayakan sekaligus untuk menghormati dewa pertanian Romawi, Faunus, serta pendiri Roma, Romulus dan Remus.

Sementara sejarah yang populer, Hari Valentine sendiri diambil dari nama seorang imam yang melayani selama abad ketiga di Roma, St. Valentine. Valentine dikenal sering membantu memimpin pernikahan para prajurit secara diam-diam selama abad ketiga Masehi karena saat itu kaisar Romawi Claudius II melarang pria muda menikah untuk menciptakan tentara yang lebih kuat.

Berikut ini cara sederhana yang dapat Anda lakukan untuk merayakan hari Valentine terutama dengan pasangan Anda.

Cara Sederhana Merayakan Hari Valentine dengan Romantis

Makan Bersama

Bagi Anda yang memiliki pasangan bisa mengajaknya untuk makan bersama. Makan bersama dengan romantis tidak harus selalu mencari tempat makan di luar. Anda bisa membuat nuansa romantis di rumah dengan pasangan Anda. Hal ini bertujuan agar apa yang dilakukan pada hari Valentine lebih berkesan.

Nonton

Cobalah untuk mengajak pasangan untuk menonton film romantis. Tak harus menonton di bioskop, Anda bisa menonton di rumah dengan suasana yang nyaman dan tenang saat perayaan hari kasih sayang tiba. Carilah sederet film bertemakan valentine yang bisa Anda nikmati berdua saja.

Masak Bersama

Suatu hal yang mungkin tidak pernah Anda lakukan sebelumnya, yakni masak bersama. Ini merupakan suatu hal yang sangat menyenangkan pasangan Anda bahkan dengan masak bersama bisa tercipta suasana romantis. Dengan kebersamaan, maka semua akan terasa indah untuk dilalui setiap harinya.

Memberikan Bunga

Satu hal romantis yang tak boleh Anda lupakan saat perayaan Valentine besok adalah memberikan Bunga kepada pasangan Anda. Kesan ini menjadi hal sederhana yang paling romantis untuk Anda lakukan. Berikan bunga yang menjadi kesukaannya, atau biasanya bunga mawar selalu menjadi pilihan romantis dalam setiap momen.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.