Rumor! Samsung Galaxy M53 5G Ditenagai SoC MediaTek Dimensity 900 5G dan Kamera Utama 108 MP

  • Share
Samsung Galaxy M53 5G
Samsung Galaxy M53 5G

Samsung Galaxy M53 5G nampaknya sudah mulai muncul ke permukaan. Dalam perkembangan baru, sebuah video telah muncul secara online yang menunjukkan desain dan spesifikasi utama dari handset yang dikabarkan akan segera rilis.

Terlihat tampilan punch-hole dalam sebuah video yang beredar. Samsung Galaxy M53 5G diperkirakan akan hadir dengan prosesor MediaTek Dimensity 900 5G dan diharapkan memiliki tampilan kecepatan refresh rate 120Hz. Tak kalah menarik, bahwa terdapat unit kamera belakang quad dengan sensor utama 108 MP. Ponsel Galaxy M-series yang akan datang sebelumnya berspekulasi akan datang sebagai versi rebranded dari Galaxy A53 untuk pasar tertentu.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy M53 5G

Sesuai bocoran, Samsung juga akan menampilkan layar Super AMOLED 6,7 inci dengan kecepatan refresh 120Hz. Handset ini memiliki lapisan plastik. Ponsel ini diperkirakan akan ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 900 5G yang dipadukan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal hingga 256GB. Dikatakan juga bahwa dalam rilisnya nanti akan memiliki 2 variasi, yakni RAM 8GB + penyimpanan 128GB dan RAM 8GB + penyimpanan 256GB.

Untuk kameranya, handset ini akan datang dengan unit kamera belakang quad bersama dengan lampu kilat LED. Kamera tersebut kabarnya akan mengusung sensor utama 108 MP, yang dipasangkan dengan kamera sudut lebar 8 MP, kamera makro 2 MP, dan sensor kedalaman 2 MP. Untuk kamera depannya yang berfungsi sebagai kamera selfie dan video chat, Samsung diharapkan menyediakan sensor 32 MP. Ponsel ini diperkirakan akan hadir dengan baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian cepat 25W.

Harga Samsung Galaxy M53 5G (Diharapkan)

Sebuah video yang diposting oleh The Pixel menunjukkan desain Samsung Galaxy M53 5G secara detail. Sesuai publikasi, ponsel ini memiliki rentang harga antara VND 10,5 juta hingga 11 juta (sekitar Rp 6,5 juta hingga Rp 6,9 juta) untuk model penyimpanan 8GB RAM + 128GB di Vietnam.

Sayang belum ada informasi lebih lagi untuk smartphone kelas menengah Samsung ini. Jadi, pencinta ponsel Samsung hanya bisa menunggu informasi lengkapnya saat peluncuran resmi 17 Maret besok.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.