Xiaomi Konfirmasi Peluncuran Redmi K50 Series, Bawa Baterai 5.000mAh dan Pengisian Cepat 120W

  • Share
Gambar Redmi K50
Gambar Redmi K50

Setelah meluncurkan smartphone barunya Xiaomi Redmi K50 Gaming Edition di China bulan lalu, kini perusahaan tengah bersiap kembali untuk meluncurkan ponsel lain yang juga masih dalam keluarga seri Redmi K50. Dalam hal ini Perusahaan telah menjadwalkan acara peluncuran tersebut pada tanggal 17 Maret 2022.

Selang 2 hari dari jadwal peluncurannya, Xiaomi mulai menggoda beberapa fitur utama dari ponsel yang akan datang melalui Teaser. Dan yang terbaru perusahaan telah membagikan detail tentang kapasitas baterai dan kecepatan pengisian daya yang akan dibawa Redmi K50 Series nanti.

Poster Redmi K50 Series
Poster Redmi K50 Series

Dalam pajangan poster teaser terbaru yang dibagikan oleh Redmi mengungkapkan bahwa smartphone seri K50 Series akan ditenagai oleh baterai 5.000mAh dan juga akan datang dengan dukungan teknologi pengisian cepat 120W.

Perlu Anda catat bahwa sebelumnya Redmi K50 Gaming Edition juga hadir dengan dukungan pengisian cepat 120W tetapi mengemas baterai yang sedikit lebih kecil, yakni hanya 4.700mAh. Dalam hal ini Perusahaan juga mengklaim bahwa ponsel ini dapat mengisi penuh baterainya hanya dalam waktu 17 menit.

Bahkan baru-baru ini, merek yang didukung Xiaomi telah mengkonfirmasi bahwa smartphone seri Redmi K50 akan menampilkan layar dari Samsung dengan dukungan resolusi layar 2K. Ini juga diklaim bahwa nantinya akan memiliki kerapatan piksel 526ppi dan memiliki dukungan untuk beberapa penyesuaian lanjutan.

Sejauh ini, teaser telah mengkonfirmasi bahwa ponsel seri Redmi K50 akan hadir dengan speaker stereo ganda dengan dukungan sertifikasi Dolby Atmos dan Hi-Res Double Gold. Untuk konektivitas, ada GPS frekuensi ganda, Wi-Fi 6, NFC, IR blaster, dan dikatakan sebagai yang pertama di industri yang mendukung Bluetooth 5.3.

Perusahaan diperkirakan akan meluncurkan tiga varian dalam seri ini, yakni Redmi K50, Redmi K50 Pro, dan Redmi K50 Pro+ yang masing-masing ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 870, MediaTek Dimensity 8100, dan MediaTek Dimensity 9000. Untuk mengetahui spesifikasi lengkap, fitur, harga, dan detail ketersediaan, kita harus menunggu beberapa hari lagi hingga menjelang acara peluncuran resminya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.