23 March 2022

Siap-Siap, Pembaruan Baru Free Fire Untuk Maret 2022 Rilis Siang Ini!

Para pecinta game Free Fire nampaknya akan senang dengan berakhirnya maintenance (pemiliharaan) pada siang nanti. Pembaruan reguler telah menjadi salah satu kekuatan inti Free Fire, karena ini menghadirkan fitur-fitur baru yang meningkatkan pengalaman bermain game secara keseluruhan. Ini diterbitkan sekitar setiap dua bulan.

Setelah pembaruan OB32 yang berhasil, para pengembang bersiap untuk mengirimkan patch OB33. Sejak selesainya Advance Server, para gamer telah menunggu pembaruan resmi, yang akan segera hadir. Mereka akan segera dapat merasakan fitur-fitur baru seperti sistem Tautan, pengerjaan ulang kemampuan karakter, dan banyak lagi.

Pembaruan Free Fire OB33, dijadwalkan pada 23 Maret 2022, dan ini dikonfirmasi dalam sebuah posting melalui akun Instagram freefireofficial.eu tentang sistem tautan yang akan datang pada pegangan resmi game untuk wilayah Eropa.

Dengan demikian, pembaruan ini akan dikirimkan kepada pengguna hari ini dengan waktu yang berbeda-beda untuk wilayah Eropa. Akan tetapi Garena belum menentukan waktu khusus untuk membuatnya tersedia. Umumnya, pemain dapat mengunduh pembaruan beberapa jam setelah selesainya proses pemeliharaan server.

Selain itu, mereka tidak dapat mengakses judul favorit mereka karena pemeliharaan ini karena server sedang offline. Berdasarkan tren ini, para gamer dapat mengharapkan pembaruan tersedia untuk dapat pengguna unduh pada sekitar:

  • Bangladesh – 10.30 pagi
  • Nepal – 10.45 pagi
  • Inggris – 5.30 pagi
  • AS – 1.30 pagi (waktu New York)
  • Indonesia – 12.30 siang
  • Jepang – 14.30 sore
  • Brasil – 2.30 pagi (Sao Paulo)
  • Eropa – 6.30 pagi (CET)

Waktu rilis hanyalah perkiraan saja, jadi Anda bisa saja sambal mengeceknya pada waktu-waktu tersebut. Karena dalam hal ini pengembang tidak mengumumkan jadwal pemeliharaan dan waktu rilis pembaruan secara pasti.

Share
Avatar photo

Budi Van Dijk

Lucas Budi Van Dijk, geek teknologi dan gadget, ngasih insight soal dunia digital dengan gaya santai. Di blog dan sosmed, dia ulas gadget terbaru, kasih tips, dan bahas dampak teknologi. Lucas juga peduli sama balance antara digital dan alam, sering 'disconnect' buat nikmatin alam. Cerita Lucas bukan cuma soal gadget, tapi gimana teknologi bikin hidup kita lebih baik.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *