Live Streaming Final Swiss Open 2022 Sore Ini: Jonatan vs Prannoy, Fajar/Rian vs Goh/Nur

  • Share
Final Swiss Open 2022
Final Swiss Open 2022

Dua wakil Indonesia akan berlaga sore ini dalam Final Swiss Open 2022 yang akan berlangsung sore ini Pukul 15.50 WIB. Mereka diantaranya adalah Jonatan Christie melawan Prannoy HS asal India akan bermain pada match ketiga, sedangkan Fajar/Rian bakal ditantang pasangan Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzudin. Duel penentu juara ganda putra Swiss Open akan digelar pada match keempat.

Jonatan Christie berhasil mengamankan tiket Final Swiss Open 2022 setelah berhasil mengalahkan wakil India Srikanth Kidambi pada laga yang digelar tadi malam dengan 18-21, 21-7, dan 21-13. Sementara Prannoy mengunci tiket ke Final usai menyingkirkan wakil Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dengan skor 19-21, 21-19 dan 18-21.

Sementara Fajar/Rian mengamankan tiket ke final dengan mengalahkan ganda Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan skor 22-20, 13-21 dan 21-8. Sedangkan Aaron/Soh melaju ke final usai menyingkirkan pasangan muda Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan dalam permainan tiga set dengan skor 21-17, 10-21, dan 21-14.

Sore ini mereka akan kembali bertemu dalam laga Final Swiss Open 2022. Bagi Anda yang ingin menonton bisa melalui siaran langsung RCTI dan iNews. Atau Anda juga dapat menonton melalui live streaming ini.

Jonatan Christie dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto merupakan dua wakil Indonesia tersisa yang berhasil melaju ke babak Final yang akan digelar di St. Jakobshalle Basel, Minggu (27/3/2022) sore ini. Sebelumnya Indonesia mengirimkan lima wakil di semifinal namun tiga diantaranya kandas ditangan lawan lawannya.

Beberapa wakil Indonesia yang terhenti dalam laga semifinal adalah Anthony Sinisuka Ginting (Tunggal Putra), Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan (Ganda Putra) dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati (Ganda Campuran).

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.