iOS 15.4 Diumumkan: Sistem Operasi Baru Apple akan Segera Hadir!

  • Share
IOS 15
IOS 15

Pada acara “Peek Performance“, Apple mengumumkan banyak hal, mulai dari iPhone SE 2022 baru dan Mac paling kuat yang pernah dibuat. Akan tetapi yang tidak kalah menarik adalah soal iOS 15.4, iPadOS 15.4, dan macOS Monterey 12.3, akan mendapatkan pembaruan baru untuk perangkat Apple yang akan rilis dalam beberapa hari kedepan.

Acara musim semi tampaknya sukses total untuk Apple. Mac Studio baru sudah sepenuhnya terjual habis hingga Mei. Selama presentasi perangkat, pabrikan menyebutkan periode rilis sistem operasi yang akan datang adalah iOS 15.4, iPadOS 15.4, dan macOS Monterey 12.3.

Namun begitu, Apple masih belum mengungkapkan tanggal pastinya. Biasanya, pembaruan utama untuk perangkat Apple muncul pada hari Selasa. Jadi belum ada catatan rilis, sebagai spekulasi awal, beberapa bocoran hanya menduga perubahan apa yang akan dibawa Apple pada iOS 15.4 nanti.

Beta Memberikan Beberapa Informasi

Meskipun belum ada detail tentang versi iOS baru, versi beta sudah menunjukkan apa yang dapat pengguna harapkan. Pertama, seharusnya ada peningkatan fungsi anti-stalking. Apple memperkenalkan beberapa perubahan untuk fungsi “Temukan Saya” dalam versi beta keempat, yang telah diumumkan secara resmi oleh perusahaan dalam sebuah pernyataan.

Selain itu, peningkatan untuk ID Wajah seharusnya muncul, yang berarti Anda sekarang dapat membuka kunci iPhone Anda meski dalam keadaan memakai masker alias penutup wajah. Apple juga meningkatkan Kontrol Universal.

Seperti setiap pembaruan sebelumnya, iOS 15.4 juga harus memperbaiki beberapa bug dan kesalahan yang ada. Pembaruan saat ini tersedia dalam bentuk rilis beta untuk pengembang terdaftar. Dengan cara ini, Apple ingin mengidentifikasi kemungkinan masalah dan memperbaikinya sebelum rilis ke publik. Nampaknya tanggal rilis untuk versi resmi akan segera menyusul.

Jika Anda ingin berpartisipasi dalam program beta Apple, Anda dapat mendaftar melalui situs resminya. Namun, perlu Anda ingat bahwa selalu ada masalah dengan versi tersebut, yang dapat berdampak negatif pada perangkat Anda. Jadi jangan coba-coba jika Anda belum siap terjadi sesuatu yang buruk pada perangkat Anda.

Semoga bisa bermanfaat dan menjadi informasi yang baik untuk Anda.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.