Makin Mudah, Link Video Youtube Bisa Dengan Mudah Anda Bagikan ke Snapchat, Begini Caranya!

  • Share
Aplikasi Berbagi Foto Dan Video Snapchat
Aplikasi Berbagi Foto Dan Video Snapchat

Pembaruan baru datang ke aplikasi Snapchat yang saat ini sudah terhubung ke Youtube. Hal ini sebagai pengembangan baru yang akan memudahkan pengguna dalam berbagi video dari Youtube ke Snapchat.

Snapchat hampir mirip dengan Instagram yang juga jejaring sosial untuk berbagi foto dan video. Sekarang ini pembaruan terbarunya adalah Anda dapat berbagi video secara langsung dari aplikasi Youtube untuk masuk ke kamera Snapchat dengan link yang disertakan.

Snapchat sendiri memiliki banyak konten video untuk menghibur penggunanya, namun akan semakin menyenangkan lagi dengan pembaruan yang bisa menghadirkan konten YouTube secara langsung.

Dalam pembaruan yang diumumkan Kamis, Snap mengatakan bahwa mereka terhubung dengan YouTube untuk membawa tautan visual video favorit Anda ke kamera Snapchat. Dengan cara ini, Anda dapat dengan mudah membagikan video favorit Anda untuk dilihat semua orang.

Cara Mudah Berbagi Link Video Youtube ke Snapchat

Untuk memulai, buka aplikasi YouTube pada ponsel Anda, baik iOS atau Android. Kemudian Anda dapat menekan tombol bagikan dan mengetuk ikon Snapchat. Cara inilah yang akan secara otomatis membawa Anda ke Kamera Snapchat dengan tautan visual video yang dapat Anda gerakkan sekaligus dalam jendela bidik.

Pembaruan Baru Aplikasi Snapchat
Pembaruan Baru Aplikasi Snapchat

Bagi Anda yang mengetuk stiker tautan visual video tersebut, akan dapat melihat videonya baik pada aplikasi YouTube atau browser seluler Anda.

Sudah lebih dari 2 miliar pengguna yang masuk mengunjungi YouTube setiap bulan untuk mendengarkan video yang membantu mereka menemukan musik baru, mempelajari berbagai keterampilan, mengikuti berita, dan menemukan lebih banyak tentang dunia di sekitar mereka.

Dengan integrasi baru ini, Snap mempermudah pemirsa untuk mengirim klip dan video favorit mereka tepat di tempat mereka sedang berbicara dengan teman-teman mereka di Snapchat.”

Fitur ini mulai diluncurkan pada hari Kamis dan akan tersedia di iOS dan ponsel Android terbaik.

Pembaruan ini tiba ketika saingan Snapchat, yakni Instagram kembali meningkatkan pesannya sendiri dengan beberapa fitur baru. Instagram kini mempermudah berbagi postingan, membalas pesan, dan banyak lagi lainnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.