Minggu Depan, Vivo akan Umumkan Ponsel Lipat Pertamanya! Seperti Apa Penampakannya!

  • Share
Wujud Vivo X Fold
Wujud Vivo X Fold

Tahun 2022, Vivo akan hadir dengan inovasi baru yang akan bersaing dalam hal ponsel flagship lipatnya. Baru-baru ini Vivo menggoda ponsel lipat pertamanya yang akan diumumkan dalam sebuah acara pada minggu depan, 11 April mendatang.

Saat ini, diketahui Samsung mendominasi pasar ponsel lipat dengan ponsel terbarunya, yakni Samsung Galaxy Z Flip dan Fold, dan telah memainkan peran kunci dalam mendorong kategori tersebut ke depan. Namun, dengan semakin populernya perangkat lipat dan faktor bentuk yang hampir menjadi arus utama, tidak mengherankan jika produsen lain seperti halnya Huawei, Honor, Motorola, Xiaomi, dan Oppo semuanya juga mencobanya.

Dalam bocoran terbaru, Perusahaan membagikan pratinjau dari situs Weibo (melalui XDA) dan memberikan sekilas tampilan yang dapat dilipat, meskipun sungguh sulit untuk menghitung faktor bentuk dari tampilan bergaya ini.

Gambar Sinematic Vivo X Fold
Gambar Sinematic Vivo X Fold

Kami mendapatkan tampilan yang jauh lebih bersih berkat beberapa gambar langsung yang bocor yang juga dibagikan di Weibo awal bulan ini (melalui GSMArena), yang mana mereka memamerkan konstruksi seperti lipat dan menyarankan bahwa ponsel ini nantinya akan hadir sebagai Vivo X Fold.

Bahkan rumor terbaru telah mengklaim bahwa ponsel lipat Vivo ini memiliki layar 8 inci yang dapat dilipat, ditambah lagi dengan adanya lapisan kaca ultra-tipis pada bagian atasnya dan kecepatan refresh rate hingga 120Hz.

Mengingat bahwa OPPO dan Vivo (dan OnePlus) semuanya berasal dari perusahaan induk yang sama, BBK Electronics, berharap X Fold berbagi beberapa elemen desain dari Oppo Find N.

Selain ponsel yang dapat dilipat, Vivo juga diperkirakan akan meluncurkan tablet pertamanya, Vivo Pad, pada acara 11 April mendatang. Bahkan tidak seperti halnya Oppo dan Xiaomi, kehadiran perusahaan ini sangat sedikit di luar China dan Asia. Sementara perusahaan memiliki reputasi yang layak untuk desain ramping dan kinerja kamera yang sangat baik, mengingat rekam jejaknya, kecil kemungkinan X Fold akan keluar dari Asia.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.