Cara Mudah Instal Netflix Games di Perangkat Android

  • Share
Cara Instal Netflix Game Pada Perangkat Anda
Cara Instal Netflix Game Pada Perangkat Anda

Baru-baru ini dikabarkan bahwa Netflix secara resmi menambahkan layanannya untuk bergerak di luar streaming video dan saat ini mendiversifikasi perpustakaan digitalnya dengan game seluler.

Kabarnya dalam hal ini Netflix nantinya akan dapat memberikan layanan game terbaik yang tersedia pada perangkat Android. Hal ini sejalan setelah Perusahaan menghabiskan banyak uang untuk memastikan hanya game berkualitas tinggi yang akan dibawanya ke platform mereka.

Meski begitu, Anda tidak bisa sembarang memainkan dan menginstal game tersebut seperti biasanya melalui Google Play Store. Yang perlu Anda ketahui bahwa, untuk dapat menginstal game ini, Anda harus memiliki akses langganan ke Netflix saat menggunakan perangkat yang menjalankan setidaknya Android 8.0+.

Nah untuk lebih mudahnya, berikut ini Penulis berikan langkah-langkah untuk menginstal Game pada Netflix setelah Anda memiliki paket langganan sebagaimana biasa yang Anda gunakan untuk menonton layanan streaming video online.

Cara Mengakses Game Netflix

1. Pertama, silahkan Anda unduh dan instal terlebih dahulu aplikasi Netflix dari Google Play Store.
2. Setelah penginstalan selesai, buka aplikasi Netflix dan masuk menggunakan akun Netflix Anda yang sudah terdaftar sebelumnya.
3. Pada halaman beranda aplikasi Netflix, ketuk Game pada bilah alat yang terletak di bagian bawah halaman.
4. Nah, sekarang Anda berada pada halaman utama Netflix Games. Anda dapat menelusuri, mencari judul game, dan menonton trailer game langsung melaluin halaman ini.

Cara Menginstal dan Meluncurkan Game Seluler Netflix

1. Buka aplikasi Netflix, dan ketuk Game.
2. Jelajahi halaman utama untuk memilih game yang akan Anda pasang, dan ketuk ikon gambar.
3. Sekarang Anda berada di halaman aplikasi game. Ketuk Dapatkan Game, lalu Anda akan diarahkan ke Google Play Store.
4. Ketuk Instal untuk mulai menginstal game Anda. Anda juga dapat mencari judul game seluler Netflix apa pun yang ada dalam Google Play Store. Atau Anda dapat kembali membuka aplikasi Netflix untuk menemukan game yang Anda cari.
5. Setelah game Anda terinstal, Anda dapat menemukannya dalam daftar aplikasi Anda. Untuk memainkan game Anda, ketuk ikon game. Atau, Anda juga dapat mem-boot game melalui daftar aplikasi di Play Store atau langsung ke dalam aplikasi Netflix.
6. Setelah game terbuka, pilih dan ketuk profil Netflix Anda.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.