Hasil Liga Champion Perempat Final Leg Pertama: Liverpool Sikat Habis Benfica, Man City Amankan Skor 1-0 atas Atletico

  • Share
Hasil Liga Champion Perempat Final Leg Pertama
Hasil Liga Champion Perempat Final Leg Pertama

Lanjutan Liga Champion dalam babak Perempat Final tadi dini hari (06/04/2022) yang mempertemukan Benfica vs Liverpool dan Man City vs Atletico Madrid berlangsung cukup sengit. Keduanya bermain sangatlah apik dan sama-sama berjuang untuk mengamankan skor terbaiknya untuk bekal pada Leg Kedua nanti.

Dalam laga yang berlangsung di Estadio da Luz, Liverpool berhasil sikap habis tuan rumah dengan skor 3-1. Benfica sempat kewalahan mengawal serangan yang dilancarkan oleh pemain depan Liverpool sehingga beberapa Gol tercipta dengan sangat baik. Gol pertama lewat sundulan Ibrahima Konate yang berhasil merebut bola atas tepat di depan gawang Benfica. Dengan sundulan terbaiknya, Konate berhasil membobol gawang Benfica pada menit ke-17 babak pertama baru di mulai.

Gol pertama membuat tuan rumah sempat kewalahan sehingga pada menit ke-34 Gol kedua kembali tercipta bagi Liverpool. Lewat tendangan Sadio Mane berhasil mengecoh kiper dari Benfica yang membuat kedudukan menjadi 2-0 pada menit ke-34.

Seakan tak mau kalah karena bermain dikandang sendiri, setelah turun minum, pada babak kedua Benfica mulai menekan tim tamu dengan melancarkan serangan-serangannya hingga terjadi Gol balasan pada menit ke-49 lewat tendangan Darwin Nunez yang memanfaatkan kesalahan pemain belakang Liverpool. Skor berubah menjadi 2-1 pada menit-menit kedua baru dimulai.

Tak cukup disitu saja, menjelang menit-menit penghujung akhir pertandingan, Liverpool kembali menambahkan Golnya lewat tendangan Luis Diaz pada menit ke-87 sebelum akhirnya wasit meniupkan peluit panjangan dengan skor akhir 3-1 bagi Liverpool.

Sementara pada pertandingan Man City vs Atletico Madrid bermain cukup sengit bahkan dalam babak pertama berakhir tidak Gol satupun yang tercipta dari kedua tim tersebut. Pertandingan tersebut berlangsung di Etihad Studium selaku Man City menjadi tuan rumah lebih dulu dalam laga perempat Final tadi malam.

Tepat pada menit ke-70 lewat tendangan gesit dari pemain depan Man City, Kevin De Bruyne akhirnya berhasil membobol gawang Atletico Madrid dengan skor akhir hingga pertandingan usai menjadi 1-0 atas kemenangan Man City di kandang sendiri.

Lanjutan Leg kedua dalam perempat Final Liga Champion akan berlangsung pada minggu depan Rabu (13/03/2022).

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.