18 April 2022

3 Game Seluler Netflix Terbaik yang Bisa Anda Mainkankan Sekarang!

Netflix sudah secara resmi mengumumkan bahwa mereka saat ini tidak hanya berfokus pada layanan streaming video saja, melainkan juga akan semakin mengembangkan layanannya dalam hal industri game seluler. Pada bulan Mei 2021 lalu, Netflix mulai merilis beberapa game-game mobile yang akan dirilis untuk ponsel pintar Android dan iOS.

Bahkan tidak hanya itu saja, Netflix sepertinya ingin tambah serius memasuki ranah industri game, dengan secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan menjadi publisher untuk beberapa game mobile terbaik kedepannya. Dan sekarang ini, Penulis tulis daftar 3 game terbaik yang bisa Anda mainkan dengan menggunakan layanan Netflix. Tapi perlu Anda ingat bahwa, untuk memainkan Game Netflix ini, Anda harus memiliki paket langganan layanan Netflix yang masih aktif.

Inilah 3 Game Seluler Terbaik yang Bisa Anda Mainkan Melalui Layanan Netflix

Setelah Anda mengetahui cara mengunduh dan menginstal game seluler Netflix, sekarang saatnya memilih judul terbaik untuk Anda mainkan. Berikut Penulis telah mengumpulkan daftar game yang direkomendasikan untuk Anda mainkan.

Aspal Xtreme

Asphalt Xtreme dan Teeter (Up) bersaing ketat sebagai dua game yang paling banyak diunduh pada Februari 2022. Kedua judul ini masih bertahan sampai sekarang, menjadikannya pilihan yang bagus sebagai unduhan pertama Anda. Namun, Asphalt Xtreme unggul untuk rekomendasi utama dalam layanan Netflix, berkat grafis yang mengesankan dan kontrol balap yang ketat, dengan banyak penyesuaian untuk roda Anda.

Download: Aspal Xtreme

Into the Dead 2: Unleashed

Into the Dead 2: Unleashed yang sangat dinanti adalah rekomendasi teratas, terutama jika Anda berada di pasar untuk penembak zombie. Gameplay run-and-gun yang penuh aksi pasti akan membuat Anda tetap waspada. Peristiwa cerita dan tantangan harian juga menambahkan lapisan ke setiap sesi pembunuhan penimbunan zombie, memastikan permainan tidak menjadi basi.

Download: Into the Dead 2: Unleashed

This is a True Story

Jika Anda lebih menyukai game kasual, kami merekomendasikan This is a True Story. Ini adalah permainan puzzle berbasis naratif yang menampilkan pemandangan indah yang dilukis dengan tangan yang menceritakan kisah asli berdasarkan peristiwa dan wawancara yang sebenarnya. Kontrolnya intuitif, memungkinkan Anda untuk lebih fokus pada pengalaman dan cerita sempurna untuk pecandu Netflix veteran.

Download: This is a True Story

Share
Avatar photo

Budi Van Dijk

Lucas Budi Van Dijk, geek teknologi dan gadget, ngasih insight soal dunia digital dengan gaya santai. Di blog dan sosmed, dia ulas gadget terbaru, kasih tips, dan bahas dampak teknologi. Lucas juga peduli sama balance antara digital dan alam, sering 'disconnect' buat nikmatin alam. Cerita Lucas bukan cuma soal gadget, tapi gimana teknologi bikin hidup kita lebih baik.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *