16 May 2022

Akhirnya, Update PUBG Mobile Versi 2.0 Rilis, Ini Sederetan Fitur Terbarunya!

Akhirnya yang ditunggu-tunggu oleh pengguna sudah sampai, Tencent secara resmi meliris update PUBG Mobile versi 2.0 ke publik dengan sejumlah deretan fitur-fiturnya yang menarik. Mari coba intip apa saja fitur-fitur terbarunya dari versi 2.0 ini?

Salah satunya termasuk peluncuran map (peta) Livik dalam versi 2.0 ini. Peta Livik ini sebelumnya hadir dalam versi beta alias uji coba. Peta yang memiliki jangkauan seluas 2 km persegi ini tampil dengan desain baru untuk lingkungannya secara keseluruhan yang ditambah lagi dengan sebuah kendaraan baru yaitu Utility Task Vehicle (UTV).

Update PUBG Mobile Versi 2

Update PUBG Mobile Versi 2 from gadgetren

UTV merupakan sebuah kendaraan bermobil yang mampu menampung empat pemain sekaligus. Tidak hanya memiliki kapasitas angkut yang luas, UTV juga dapat melaju dengan mudah di beragam jenis medan pertempuran di peta Livik.

Bersamaan dengan update tersebut, sebuah season baru juga akan turut hadir tepatnya pada 19 Mei 2022 mendatang, dengan Legendary rewards untuk Cycle 2 season 6 dan beragam outfit seru yang bisa pemain dapatkan.

Berikut ini Beberapa Fitur Terbaru PUBG Mobile 2.0

 Map (Peta) Livik

Setelah menjalani masa uji coba versi beta selama berbulan-bulan, akhirnya peta Livik secara resmi rilis pada update PUBG Mobile 2.0 mulai 13 Mei 2022.

Pada gameplay, peta Livik sendiri menawarkan berbagai fitur yang tidak ada di versi beta, yaitu:

  • Advanced Supply Zones: Zona berwarna emas yang dipenuhi suplai dan shop token.
  • Treasure Maps: Gunakan peta harta karun untuk menemukan peti suplai di arena permainan.
  • Soccer Challenge: Uji kemampuan sepakbola dengan bermain di lapangan khusus. Cetak gol dan dapatkan token sebagai hadiah.
  • Wild Berries: Temukan buah-buahan liar yang dapat memulihkan energimu.
  • Airdrop Marker: Menandai lokasi jatuhnya Airdrop.

Utility Task Vehicle (UTV)

UTV merupakan sejenis kendaraan Buggy dan Monster Truck. Bagi Anda pecinta kendaraan dan suka bertualan, tentunya ini menjadi hal baru yang sangat menarik untuk segera Anda mainkan. Kendaraan UTV ini Berkapasitas 4 penumpang, sebuah mobil tangguh yang dapat berjalan mulus pada medan pertempuran manapun.

Senjata Shotgun

Selain menghadirkan fitur terbaru, pada update kali ini Tencent juga meningkatkan kemampuan untuk menyesuaikan senjata berjenis Shotgun. Senjata ini cocok Anda gunakan pada pertarungan jarak dekat dengan menerima sejumlah “buff”.

Shotgun menjadi salah satu jenis senjata yang saat ini kurang populer di kalangan pemain. Walaupun sangat kuat di pertempuran jarak dekat, para pemain lebih memilih SMG dan AR sebagai senjata andalan mereka. Namun berkat adanya buff ini akan membuat senjata ini menjadi andalan para pemain. Berikut detail lengkapnya:

  • Meningkatkan rasio hit damage shotgun dari 1,25 menjadi 1,5 untuk headshot dan dari 0,9 ke 1,05 untuk tembakan ke anggota tubuh.
  • Meningkatkan damage jarak jauh saat menggunakan senjata shotgun.
  • Meningkatkan kapasitas senjata S12K menjadi 10 peluru.
  • Meningkatkan kecepatan bolt-action S1897.
  • Meningkatkan damage dasar Sawed-off Shotgun.

Season Baru

Terhitung mulai 19 Mei hingga 18 Juni 2022 mendatang, para pemain sudah bisa mulai push rank di musim yang baru yaitu Cycle 2 Season 5 (C2S6). Pencapaian rank tinggi untuk mendapatkan sederetan hadiah eksklusif: C2S6 GlassesC2S6 SetC2S6 ParachuteC2S6 – QBUC2S6 MaskC2S6 Cover.

Perlu Anda ketahui bahwa PUBG merupakan game gratis yang bisa Anda mainkan dengan IAP tanpa iklan. Bahkan pemain juga bisa mendownload dan memainkan game tersebut di emulator untuk memainkannya pada PC untuk menikmati permainan yang lebih seru dengan layar yang cukup luas.

Share
Avatar photo

Budi Van Dijk

Lucas Budi Van Dijk, geek teknologi dan gadget, ngasih insight soal dunia digital dengan gaya santai. Di blog dan sosmed, dia ulas gadget terbaru, kasih tips, dan bahas dampak teknologi. Lucas juga peduli sama balance antara digital dan alam, sering 'disconnect' buat nikmatin alam. Cerita Lucas bukan cuma soal gadget, tapi gimana teknologi bikin hidup kita lebih baik.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *