Ini Dia Tren Busana Lebaran 2023, Milikmu Yang Mana?

Sebagian masyarakat telah merayakan hari raya idul fitri hari ini, Jum’at 21 April 2023, dan sebagian yang lain masih akan merayakannya besok hari, Sabtu 22 April 2023. Nah sudahkan andan mempersiapkan diri untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Salah satu persiapan yang tidak bisa dilewatkan adalah memilih pakaian yang tepat untuk dipakai saat merayakan hari besar tersebut.

Sudah menjadi tradisi yang tidak bisa ditinggalkan setiap lebaran hampir pasti setiap orang membeli baju baru. Nah, bagaimana dengan anda? Tapi setiap tahun pasti ada trend baju atau busana lebaran yang menjadi favorit.

Tren Busana Lebaran 2023

Tren busana Lebaran 2023 diprediksi akan menjadi perpaduan antara gaya tradisional dan modern. Baju koko dan baju kurung tetap menjadi pilihan utama, namun dengan sentuhan desain yang lebih segar dan modern.

Warna-warna pastel yang lembut seperti baby blue, dusty pink, dan lavender diprediksi akan menjadi pilihan utama untuk baju Lebaran 2023. Namun, warna-warna cerah seperti merah, kuning, dan hijau masih akan menjadi favorit bagi mereka yang ingin tampil lebih berani.

Selain itu, baju dengan detail renda, brokat, dan payet akan tetap menjadi tren untuk Lebaran 2023. Namun, kali ini detail-detail tersebut akan diaplikasikan pada baju dengan cara yang lebih minimalis dan modern.

Baju koko dengan potongan oversize dan tampilan yang lebih santai juga diprediksi akan menjadi tren untuk Lebaran 2023. Baju seperti ini cocok untuk mereka yang ingin tampil stylish namun tetap nyaman dan santai saat berkumpul dengan keluarga dan teman-teman.

Selain itu, celana panjang yang nyaman dan longgar seperti celana jogger atau celana kulot juga akan menjadi pilihan yang populer untuk dipakai saat merayakan Lebaran tahun ini. Celana ini cocok dipadukan dengan baju koko atau baju kurung untuk tampilan yang lebih modern dan kasual.

Tren fashion untuk Lebaran 2023 menjanjikan perpaduan antara tradisional dan modern yang menarik dan segar. Dengan pilihan warna-warna pastel, baju dengan detail yang minimalis dan modern, serta celana yang nyaman, tampilan Anda di hari Raya Idul Fitri akan tetap fashionable dan nyaman. Selamat merayakan Lebaran 2023!

Budi Van Dijk

Budi Van Dijk

Total posts created: 366
Lucas Budi Van Dijk, geek teknologi dan gadget, ngasih insight soal dunia digital dengan gaya santai. Di blog dan sosmed, dia ulas gadget terbaru, kasih tips, dan bahas dampak teknologi. Lucas juga peduli sama balance antara digital dan alam, sering 'disconnect' buat nikmatin alam. Cerita Lucas bukan cuma soal gadget, tapi gimana teknologi bikin hidup kita lebih baik.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *