Tanggal Rilis One Piece 1083 Makin Dekat, Ini Hal Yang Tidak Banyak Orang Tahu!

One Piece Bab 1083 sudah dekat. Bab baru ini akan ditampilkan dalam edisi ke-24 majalah Weekly Shonen Jump, yang akan dirilis beberapa hari lagi. One Piece 1083 yang sangat dinantikan bisa menjadi bab yang sangat penting dalam cerita dan para penggemar sangat bersemangat karenanya. Di chapter terakhir ini, penggemar mulai mendapatkan gambaran yang lebih baik tentang aktivitas Cross Guild serta tujuan mereka dimasa yang akan datang yakni bagaimana mereka akan menemukan One Piece.

Sekilas Cerita Dalam Chapter One Piece 1083

Awal One Piece chapter 1083 akan menampilkan kilas balik, di mana Sabo akan membicarakan semua yang terjadi di Reverie bersama Monkey D, Dragon, dan Emporio Ivankov. Kilas balik akan mengungkapkan informasi tentang Delapan Kerajaan yang menentang Pemerintah Dunia.

Karena peristiwa di Kerajaan Lulusia, delapan kerajaan menolak membayar pajak, yang menyebabkan pemerintah mengirimkan sembilan Ksatria Suci untuk menangani mereka. Sepatu scan mentah yang bab terakhir akan menampilkan pertarungan antara Karasu, Morley, dan Lindbergh melawan Laksamana Aramaki dan Isshu. Karasu akan terlihat menembaki burung gagak di Isshu, sementara Morley akan menikam Aramaki. Organisasi CP0 akan campur tangan dalam pertempuran, dan mereka memiliki Nefertari Vivi.

Sabo mengklaim bahwa misi utamanya berhasil, dan mereka menyatakan perang dengan membakar bendera pemerintah. Bartholomew Kuma dibebaskan. Monkey D mengakui bahwa pertempuran sesungguhnya telah dimulai karena tindakan para ksatria suci. Tentara revolusioner memulai langkah pertamanya dengan menghancurkan kapal suplai menuju Marijoeia.

Saat bab 1083 berakhir, sebuah surat kabar akan merinci informasi tentang mayat Raja Nefertari Cobra, raja Arabasta, dengan Sabu sebagai tertuduh. King Nefertari Cobra terlihat sedang dalam perjalanan untuk menemui Gorosei. Dia juga meminta Pill dan Chaka untuk menjaga Arabasta dan melindungi putrinya, Putri Nefertari Cobra.

One Piece 1083: Tanggal dan waktu rilis

One Piece Chapter 1083 diharapkan rilis pada hari Senin, 15 Mei 2023, pukul 12 pagi. Artinya, bagi sebagian besar penggemar asing, waktu rilis lokal adalah Minggu pagi sedangkan untuk beberapa penggemar luar negeri, itu akan dirilis pada Senin malam. Waktu rilis yang tepat bervariasi tergantung pada area dan zona waktu tertentu.

Berikut tanggal dan waktu rilis berdasarkan zona:

  • Waktu Standar Pasifik: 8 pagi, pada hari Minggu, 14 Mei 202
  • Waktu Standar Timur: 11 pagi, pada hari Minggu, 14 Mei 2023
  • Waktu Musim Panas Inggris: 4 sore, pada hari Minggu, 14 Mei 2023
  • Waktu Musim Panas Eropa Tengah: 17:00, pada hari Minggu, 14 Mei 2023
  • Waktu Standar India: 20:30, pada hari Minggu, 14 Mei 2023
  • Waktu Standar Filipina: 23:00, pada hari Minggu , 14 Mei 2023
  • Waktu Standar Jepang: 12 pagi, pada hari Senin, 15 Mei 2023
  • Waktu Standar Pusat Australia: 12:30, pada hari Senin, 15 Mei 2023

Demikian hal-hal yang tidak banyak diketahui banyak orang tentang One Piece 1083.

Budi Van Dijk

Budi Van Dijk

Total posts created: 366
Lucas Budi Van Dijk, geek teknologi dan gadget, ngasih insight soal dunia digital dengan gaya santai. Di blog dan sosmed, dia ulas gadget terbaru, kasih tips, dan bahas dampak teknologi. Lucas juga peduli sama balance antara digital dan alam, sering 'disconnect' buat nikmatin alam. Cerita Lucas bukan cuma soal gadget, tapi gimana teknologi bikin hidup kita lebih baik.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *