10 Film Terbaik Di Netflix April 2023 Yang Wajib Anda Tonton
10 Film Terbaik Di Netflix April 2023 Yang Wajib Anda Tonton

10 Film Terbaik di Netflix April/Mei 2023 Yang Wajib Anda Tonton

Netflix adalah salah satu platform streaming terbesar di dunia, dan menyediakan berbagai macam film dari berbagai genre. Di bulan April 2023 ini, Netflix menghadirkan banyak film-film baru yang sayang untuk dilewatkan.

Apa saja film yang akan ditayangkan di Netfix? Kami telah merangkum 10 film terbaik yang sayang jika anda lewatkan.

Berikut adalah 10 film terbaik di Netflix yang wajib ditonton di bulan April 2023.

1. Spider-Man: No Way Home

Spider Man No Way Home

Film Spider-Man: No Way Home adalah film superhero yang sangat dinanti-nanti oleh para penggemar Marvel. Film ini mengisahkan Peter Parker (diperankan oleh Tom Holland) yang mencoba untuk mengembalikan kehidupannya yang normal setelah kejadian di film sebelumnya. Namun, ketika identitasnya terbongkar, Peter harus berjuang melawan musuh-musuh barunya dan bertemu dengan Spider-Man dari alam semesta lain.

2. The French Dispatch

The French Dispatch

The French Dispatch adalah film komedi-drama yang disutradarai oleh Wes Anderson. Film ini mengisahkan tentang sekelompok wartawan Amerika yang bekerja untuk sebuah majalah fiksi di kota fiksi di Prancis. Film ini menampilkan jajaran aktor dan aktris ternama seperti Tilda Swinton, Bill Murray, Owen Wilson, dan masih banyak lagi.

3. Don’t Look Up

Dont Look Up

Don’t Look Up adalah film satir politik yang disutradarai oleh Adam McKay. Film ini mengisahkan tentang dua astronom yang mencoba memberitahu dunia bahwa komet besar sedang menuju ke bumi, tetapi tidak ada yang peduli. Film ini dibintangi oleh Jennifer Lawrence, Leonardo DiCaprio, Meryl Streep, dan masih banyak lagi.

4. The Lost Daughter

The Lost Daughter

The Lost Daughter adalah film drama yang disutradarai oleh Maggie Gyllenhaal. Film ini mengisahkan tentang seorang profesor yang merenungkan masa lalunya ketika dia menghabiskan liburan di pantai Italia. Film ini dibintangi oleh Olivia Colman, Dakota Johnson, dan Jesse Buckley.

5. The Power of the Dog

The Power Of The Dog

The Power of the Dog adalah film drama yang disutradarai oleh Jane Campion. Film ini mengisahkan tentang dua bersaudara peternak yang memiliki cara pandang yang berbeda terhadap hidup. Film ini dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Kirsten Dunst, dan Jesse Plemons.

6. The Harder They Fall

The Harder They Fall

The Harder They Fall adalah film aksi-drama yang disutradarai oleh Jeymes Samuel. Film ini mengisahkan tentang Nat Love (diperankan oleh Jonathan Majors), seorang penjahat legendaris yang mencoba membalas dendam atas kematian orangtuanya. Film ini dibintangi oleh Idris Elba, Zazie Beetz, dan Regina King.

7. Red Notice

Red Notice

Red Notice adalah film aksi-komedi yang disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber. Film ini mengisahkan tentang seorang pencuri seni internasional yang dipaksa untuk bekerja sama dengan agen FBI dan Interpol dalam sebuah misi untuk menangkap penjahat terkenal. Film ini dibintangi oleh Dwayne Johnson, Gal Gadot, dan Ryan Reynolds.

8. The Irishman (2019)

The Irishman 2019

The Irishman adalah film gangster epic Martin Scorsese yang dibintangi oleh Robert De Niro, Al Pacino, dan Joe Pesci. Film ini bercerita tentang seorang pembunuh bayaran yang terlibat dalam pembunuhan Jimmy Hoffa, seorang pemimpin serikat pekerja yang kontroversial. The Irishman berhasil memenangkan berbagai penghargaan, termasuk Golden Globe untuk Film Terbaik dan Aktor Pendukung Terbaik untuk Pesci.

9. Marriage Story (2019)

Marriage Story 2019

Marriage Story adalah film drama yang disutradarai oleh Noah Baumbach dan dibintangi oleh Scarlett Johansson dan Adam Driver. Film ini mengisahkan tentang pasangan suami istri yang bercerai dan berjuang untuk mempertahankan keluarga mereka. Marriage Story berhasil memenangkan sejumlah penghargaan, termasuk Golden Globe untuk Aktris Terbaik dalam Film Drama untuk Johansson.

10. The Trial of the Chicago 7 (2020)

The Trial Of The Chicago 7 2020

The Trial of the Chicago 7 adalah film drama sejarah yang disutradarai oleh Aaron Sorkin dan dibintangi oleh Eddie Redmayne, Sacha Baron Cohen, dan Yahya Abdul-Mateen II. Film ini mengisahkan tentang kelompok aktivis Vietnam yang didakwa atas tuduhan menghasut kerusuhan di Konvensi Nasional Demokrat tahun 1968. The Trial of the Chicago 7 memenangkan Penghargaan SAG untuk Kinerja Ensemble Terbaik.

Nah, demikian 10 film terbaik di Netflix untuk mengisi kekosongan hari anda! O iya NetFlix selain bisa nonton Film-Film Keren, kita juga bisa nonton Serial atau Film-Film yang terdiri dari Beberapa Episode ataupun Season. Di NetFlix juga sangat Komplit, baik Serial Jepang yang biasa dikenal dengan J-Drama atau Korean Drama atau biasa dikenal dengan K-Drama, Serial China, Serial-serial Unggulan dari Beberapa Negara Eropa dan Tentu saja dari Negara Pembuat Film dan Serial Amerika Serikat. Dan kalian bisa menikmati serial netflix terbaik di NetFlix dengan lebih keren lagi.

Jadi gimana? Suka Nonton Film atau Serial di NetFlix?

Hai kami Penulis NGONOO, membuat tulisan dan disajikan dengan cara menyenangkan. Tetap Membaca yaa