Inilah Fitur-Fitur Baru di Perkenalkan Apple di iOS 17.2 Beta 4

Share

ngonoo.com; iOS 17.2 Beta 4 sudah resmi rilis dan kalian penggemar Beta bisa downlad dan install. Nah berikut ini beberapa temuan fitur-fitur baru dari iOS 17.2 Beta 4 tersebut.

image 38

Selamat menikmati dan apakah kalian suka dengan Fitur2 Baru tersebut? Berikut beberapa diantaranya.

Bunyi Notifikasi Default

Di bawah Suara & Getaran, ada bagian baru “Default Alerts” yang memungkinkan Anda memilih suara yang digunakan untuk semua notifikasi masuk selain teks, peringatan surel, dan peringatan kalender, yang sudah memiliki opsi kustomisasi.

Bunyi Notifikasi Default

Semua nada teks dapat digunakan sebagai suara notifikasi default, ditambah ada opsi untuk mengubah getaran haptik dari notifikasi default juga.

Pengaturan AppleCare

Pengaturan AppleCare

Bagian “Coverage” di bawah Pengaturan > Umum telah diubah nama menjadi AppleCare & Warranty. Masih mencakup info ‌AppleCare‌ untuk iPhone dan perangkat terhubung seperti Apple Watch dan AirPods.

Di bawah Umum > Tentang, ada bagian Warranty baru yang memberikan informasi cakupan untuk ‌iPhone‌.

Playlist Musik Apple Kolaboratif

Playlist Musik Apple Kolaboratif

Meskipun playlist musik Apple yang kolaboratif diperkenalkan dalam versi sebelumnya dari iOS 17.2, Apple telah menghapus opsi tersebut dalam beta keempat, yang menunjukkan bahwa ini bukanlah opsi yang akan hadir dalam iOS 17.2.

Perekaman ke Perangkat Eksternal

Dengan model iPhone 15 Pro, video ProRes dapat direkam langsung ke perangkat eksternal. iOS 17.2 sepertinya memuat pesan popup baru yang memberi tahu pengguna bahwa perekaman eksternal tidak berfungsi karena kabel USB-C yang terlalu lambat.

Sebelumnya ada peringatan tentang perangkat penyimpanan eksternal yang tidak memiliki kecepatan tulis yang cukup cepat untuk mendukung perekaman eksternal, tetapi sekarang ada pesan tambahan tentang kecepatan tulis kabel USB-C.

iTunes

Kode dalam iOS 17.2 memastikan bahwa Apple berencana menghilangkan opsi untuk membeli acara TV dan film di aplikasi iTunes. Konten TV dan film akan perlu dibeli di aplikasi TV di masa depan, tetapi saat ini, perubahan tersebut sebenarnya belum diimplementasikan.

“Anda dapat membeli atau menyewa acara TV dan menemukan pembelian Anda di aplikasi Apple TV,” demikian bunyi kode tersebut.

Apakah kalian menantikan fitur2 Apple iOS 17.2 di Beta 4 tersebut?

Avatar photo

Budi Van Dijk

Lucas Budi Van Dijk, geek teknologi dan gadget, ngasih insight soal dunia digital dengan gaya santai. Di blog dan sosmed, dia ulas gadget terbaru, kasih tips, dan bahas dampak teknologi. Lucas juga peduli sama balance antara digital dan alam, sering 'disconnect' buat nikmatin alam. Cerita Lucas bukan cuma soal gadget, tapi gimana teknologi bikin hidup kita lebih baik.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *