Berita Baik untuk Para Gamer, Asus Bakal Rilis ROG Phone 8 Series di CES 2024!

Share

Wow Asus akan perkenalkan ROG Phone 8 Series di CES 2024. Para penggemar gaming mobile bersiaplah! Asus akan mengumumkan jajaran ROG 2024 mereka pada 8 Januari 2024 di CES Las Vegas, dan dikabarkan akan menghadirkan seri ROG Phone 8 yang telah dinanti-nantikan.

Sebelumnya kami telah memberikan update tentang ROG Phone 8 ini yang mengulas seperti apakah nantinya Device Gaming Phone dari Asus ini.

Kabar gembira ini tidak hanya sampai di situ. Akun Weibo resmi ROG juga mengkonfirmasi bahwa ROG Phone 8 akan diluncurkan secara resmi di China pada 16 Januari 2024. Ini artinya, para gamer di China akan menjadi yang pertama merasakan pengalaman luar biasa yang ditawarkan oleh smartphone gaming terbaru dari Asus.

Inilah Tampilan Belakang ROG Phone 8
Inilah Tampilan Belakang ROG Phone 8

Meskipun detail spesifikasi ROG Phone 8 masih belum terungkap secara resmi, rumor yang beredar menyebutkan bahwa smartphone ini akan dibekali dengan hardware terbaik, seperti chipset Snapdragon 8 Gen 3 terbaru, layar dengan refresh rate super tinggi, dan baterai berkapasitas besar.

Tentunya, ROG Phone 8 juga akan dilengkapi dengan berbagai fitur gaming canggih yang menjadi ciri khas seri ROG Phone, seperti tombol trigger khusus, sistem pendingin yang mumpuni, dan software ROG UI yang dirancang khusus untuk para gamer.

Jadi, bagi para pecinta game mobile yang sedang mencari smartphone gaming baru, ROG Phone 8 tampaknya menjadi pilihan yang sangat menarik. Mari kita tunggu pengumuman resmi Asus di CES 2024 untuk mengetahui lebih lanjut tentang smartphone gaming yang satu ini!

Avatar photo

Budi Van Dijk

Lucas Budi Van Dijk, geek teknologi dan gadget, ngasih insight soal dunia digital dengan gaya santai. Di blog dan sosmed, dia ulas gadget terbaru, kasih tips, dan bahas dampak teknologi. Lucas juga peduli sama balance antara digital dan alam, sering 'disconnect' buat nikmatin alam. Cerita Lucas bukan cuma soal gadget, tapi gimana teknologi bikin hidup kita lebih baik.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *