Bocoran Desain ASUS ROG 8: Smartphone Gaming Bertenaga Snapdragon 8 Gen 3

Share

ASUS ROG 8 adalah smartphone gaming terbaru dari ASUS yang akan dirilis pada tahun 2023. Smartphone ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 3 yang terbaru, serta dilengkapi dengan fitur dan kemampuan yang mumpuni untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang menuntut performa dan pengalaman terbaik untuk bermain game.

Berikut adalah bocoran desain ASUS ROG 8 yang telah beredar di internet dan baru saja beredar, desain ASUS ROG 8 ini sekilas terlihat lebih kalem tidak banyak ornamen tapi tetep terkesan Garang dan Sangat Berkelas:

Teaser Resmi ASUS ROG PHONE 8
Teaser Resmi ASUS ROG PHONE 8

Tampilan Depan

ASUS ROG 8 memiliki layar AMOLED berukuran 6,78 inci dengan resolusi Full HD+. Layar ini mendukung refresh rate 144 Hz untuk pengalaman gaming yang lancar dan responsif.

Di bagian tengah layar, terdapat lubang kamera depan berukuran 16 MP. Lubang kamera ini terletak di tengah-tengah layar, sehingga tidak mengganggu pengalaman bermain game.

Tampilan Belakang

ASUS ROG 8 memiliki desain belakang yang futuristik dengan modul kamera yang menonjol. Modul kamera ini berbentuk persegi panjang dan memiliki tiga kamera belakang.

image 2 4
Bocoran Tampilan Belakang ASUS ROG 8

Kamera belakang ASUS ROG 8 terdiri dari kamera utama 50 MP, kamera ultrawide 64 MP, dan kamera telefoto 32 MP. Kamera utama menggunakan sensor Sony IMX766 yang mampu menghasilkan foto dengan kualitas yang tajam dan detail.

Selain kamera, di bagian belakang ASUS ROG 8 juga terdapat logo ROG yang berukuran besar. Logo ini dapat menyala dengan warna-warna yang berbeda, sehingga dapat memberikan kesan yang lebih keren.

Desain Bodi

ASUS ROG 8 memiliki desain bodi yang ramping dan futuristik. Smartphone ini memiliki ketebalan 8,8 mm dan berat 239 gram.

Di bagian samping, ASUS ROG 8 memiliki sejumlah tombol fisik yang dapat digunakan untuk mengontrol game. Tombol-tombol ini terdiri dari tombol trigger, tombol volume, dan tombol power.

Di bagian bawah, ASUS ROG 8 memiliki port USB-C, port audio jack 3,5 mm, dan speaker stereo.

Fitur dan Kemampuan

ASUS ROG 8 ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 3 yang terbaru. Prosesor ini dipadukan dengan RAM LPDDR5 dan penyimpanan internal UFS 3.1. Kombinasi ini mampu memberikan performa yang sangat kencang untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game berat.

ROG PHONE 8

ASUS ROG 8 juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 120 W. Dengan pengisian daya ini, baterai ASUS ROG 8 dapat terisi penuh dalam waktu sekitar 15 menit.

Selain itu, ASUS ROG 8 juga dilengkapi dengan sejumlah fitur gaming yang menarik, seperti:

  • AirTrigger 6: Tombol trigger yang dapat diaktifkan dengan gerakan tangan.
  • ROG GameCool 6: Sistem pendingin yang dirancang khusus untuk gaming.
  • ROG UI: Tampilan antarmuka khusus untuk gaming.

Harga ASUS ROG 8

ASUS ROG 8 diperkirakan akan dijual dengan harga mulai dari Rp15.000.000 di Indonesia. (Harga masih bisa berubah ya)

Jadi Apakah ASUS ROG 8 Layak di Miliki?

ASUS ROG 8 adalah smartphone gaming yang sangat menarik untuk dipertimbangkan. Smartphone ini memiliki performa yang kencang, layar yang bagus, kamera yang mumpuni, dan baterai yang tahan lama. Dengan harga yang ditawarkan, ASUS ROG 8 menjadi salah satu smartphone gaming terbaik yang ada di pasaran.

Update

Tanggal Rilis ROG Phone 8, menurut informasi dari WEIBO inilah Daftar Rilis secara Internasional dari ROG Phone 8 seperti kami ulas tentang Tanggal Rilis ROG Phone 8

Gambar Terbaru dari ROG Phone 8

Inilah ROG Phone 8

ROG Phone 8 hadir dengan 2 Tone Warna

Desain yang Minimalist dan Hadir dengan 2 Warna ROG Phone 8
Avatar photo

Budi Van Dijk

Lucas Budi Van Dijk, geek teknologi dan gadget, ngasih insight soal dunia digital dengan gaya santai. Di blog dan sosmed, dia ulas gadget terbaru, kasih tips, dan bahas dampak teknologi. Lucas juga peduli sama balance antara digital dan alam, sering 'disconnect' buat nikmatin alam. Cerita Lucas bukan cuma soal gadget, tapi gimana teknologi bikin hidup kita lebih baik.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *