Asus Rilis ROG Phone 8 dan 8 Pro: Penguasa Game Mobile 2024

Share

Asus Rilis ROG Phone 8 dan 8 Pro; Bersiaplah untuk taklukkan dunia game mobile dengan kedatangan ROG Phone 8 dan 8 Pro, duo ponsel gaming terbaru dari ASUS Republic of Gamers yang siap mengguncang industri.

Ini bukan sekadar upgrade biasa, melainkan evolusi total lini ROG Phone, membuang desain agresif khas game dan tampil lebih sleek dan stylish, namun tetap mengemas kekuatan monster di dalamnya.

ROG Phone 8 dan 8 Pro Desain Elegan, Performa Buas:

Perubahan desain ROG Phone 8 dan 8 Pro langsung mencuri perhatian. Bodi ramping dan bezel tipis hadir dalam balutan warna hitam matte yang elegan, cocok digunakan untuk berbagai situasi, tak hanya gaming. Layar AMOLED 6,78 inci Full HD+ 165Hz dengan touch sampling rate 720Hz menjamin visual super mulus dan responsif, sementara Corning Gorilla Glass Victus melindungi dari goresan dan benturan.

Dua Pilihan Warna ROG Phone 8 dan 8 Pro

Salah satu yang membedakan antara ROG Phone 8 Pro dan ROG Phone 8 Vanillah, dimana Vanilla tersedia warna Hitam dan Grey sedangkan di ROG Phone 8 Pro hanya tersedia di Warna Hitam.

Di balik casing menawan ini, tersimpan jagoan sungguhan: Snapdragon 8 Gen 3. SoC terkuat saat ini memastikan performa gaming tanpa kompromi, bahkan untuk judul-judul berat sekalipun. Ditambah dengan pengoptimalan ROG dan pendinginan AeroActive Cooler opsional yang inovatif, frame rate stabil dan temperatur terjaga tetap dingin bukanlah mimpi.

ROG Phone 8 Pro dan ROG Phone 8

RAM LPDDR5 hingga 24GB dan storage UFS 3.1 1TB menjamin multitasking dan loading game secepat kilat. Baterai 5500mAh besar dengan charging 65W memastikan kesenangan bermain tak terputus. ROG Phone 8 dan 8 Pro juga dilengkapi dengan jack audio 3,5mm untuk para gamer serius, speaker stereo ganda, dan port USB-C di kedua sisi bodi untuk kenyamanan charging saat bermain horizontal.

ROG Phone 8 Pro dan ROG Phone 8

ROG Phone 8 Pro dan ROG Phone 8 Fitur Gaming yang Menggoda:

Tentu saja, ROG Phone 8 dan 8 Pro tak hanya mengandalkan hardware. ASUS kembali berinovasi dengan fitur-fitur gaming yang memanjakan:

  • AirTriggers 6: Tombol ultrasonik di samping bodi untuk kontrol game yang presisi dan tak terduga lawan.
  • GameFX Audio: Teknologi audio Dirac HD Sound dengan virtual surround 7.1 membawa game ke level baru.
  • Haptic Feedback: Getaran responsif sesuai kejadian dalam game menambah imersinya.
  • Konsol Gamevice: Aksesori opsional yang mengubah ponsel menjadi konsol game portabel.
  • HyperOS: Sistem operasi ringan dan kencang berbasis Android 13 untuk gameplay tanpa lag.

ROG Phone 8 Pro:

image 16

Inginkan pengalaman gaming lebih ekstrem? Pilih ROG Phone 8 Pro! Varian ini menawarkan fitur tambahan seperti:

  • Layar AMOLED E6 lebih jernih dan akurat warna.
  • AniMe Vision: Layar LED belakang yang dapat menampilkan animasi dan kustomisasi.
  • Kamera utama 50MP dan kamera ultrawide 13MP yang lebih baik.
  • Bodi dengan lapisan nanocoating tahan debu dan percikan air (IPX4).

Kapan ROG Phone 8 Pro dan ROG Phone 8 Hadir di Indonesia?

ROG Phone 8 dan 8 Pro adalah evolusi terdepan ponsel gaming. Desain stylish, performa buas, dan fitur inovatif menjadikan keduanya raja tak terbantah dunia game mobile 2024. Apakah Anda siap menyaksikan dominasinya?

Avatar photo

Budi Van Dijk

Lucas Budi Van Dijk, geek teknologi dan gadget, ngasih insight soal dunia digital dengan gaya santai. Di blog dan sosmed, dia ulas gadget terbaru, kasih tips, dan bahas dampak teknologi. Lucas juga peduli sama balance antara digital dan alam, sering 'disconnect' buat nikmatin alam. Cerita Lucas bukan cuma soal gadget, tapi gimana teknologi bikin hidup kita lebih baik.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *