Edifier STAX SPIRIT S5: Headphone Planar Magnetik Nirkabel dengan Kualitas Suara Setara Elektrostatik

Edifier-STAX-SPIRIT-S5-01

Edifier baru saja mengumumkan peluncuran STAX SPIRIT S5, headphone planar magnetik nirkabel terbarunya. Dirancang untuk para audiofil, STAX SPIRIT S5 menawarkan kualitas suara premium dalam bentuk yang portabel.

Fitur unggulan STAX SPIRIT S5 adalah teknologi EqualMass™ Wiring generasi kedua dan film tipis 2μm yang menghasilkan performa setara dengan headphone elektrostatik legendaris. Setiap unit S5 juga melalui proses kalibrasi otomatis saat produksi untuk memastikan kualitas suara yang konsisten.

STAX SPIRIT S5 ditenagai oleh chip Qualcomm QCC5181 dan mendukung Snapdragon Sound Technology Suite, menjamin pengalaman audio yang imersif. Headphone ini mampu memutar audio hi-res 24-bit/96kHz dengan latency rendah melalui Bluetooth.

Berikut adalah spesifikasi utama STAX SPIRIT S5:

DriverPlanar magnetik dengan teknologi EqualMass™ Wiring gen-2
BluetoothV5.4
CodecSnapdragon Sound, aptX Lossless, aptX Adaptive, LDAC, AAC, SBC
BateraiSekitar 80 jam
Fitur LainMultipoint connection, EQ kustom via app
MaterialEarcup kulit domba asli, headband baja
Harga$499.99

Dengan desain ergonomis dan bahan berkualitas tinggi, STAX SPIRIT S5 menjanjikan kenyamanan penggunaan jangka panjang. Headphone ini juga dilengkapi fitur koneksi multipoint dan EQ yang dapat disesuaikan melalui aplikasi EDIFIER ConneX.

STAX SPIRIT S5 kini tersedia di Amazon.com dengan harga $499.99, menjadikannya pilihan menarik bagi pencinta audio yang menginginkan kualitas suara premium dalam perangkat nirkabel.

Kita tunggu saja kapan akan masuk ke Indonesia. 🙂

via Edifier

Hana Safira

Hana Safira

Total posts created: 22

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *