Sabina Altynbekova Atlit Voli Cantik dari Timnas U19 Kazakhstan

Mbak Sabina Altynbekova sedang duduk
Mbak Sabina Altynbekova sedang duduk

NGONOO.com ~ Beri ini ada Kumpulan Foto dari Mbak Sabina Altynbekova Atlit Voli Cantik dari Timnas Kazakhstan. Mbak Sabina Altynbekova ini masih Muda kinyis2 lho… Mbak Sabina ini menjadi Timnas Kazakhstan U19, saat mbak ini baru berusia 17 tahun.

Ada yang mau jadi bola mbak Sabina Altynbekova
Ada yang mau jadi bola mbak Sabina Altynbekova

Dan pada 6 November mendatang baru akan berusia 18 Tahun. Gimana nggak bikin merem melek dan geger di dunia maya. Setelah Pengguna 9GAG, upload foto2 Sabina Altynbekova. Namanya langsung meroket tak terbendung.

Perlu diketahui bersama Sabina memiliki tinggi 182 cm dan berat badan 59 kg. Wajah rupawan Sabina membuat banyak kaum adam berbondong-bondong menyatakan menjadi penggemarnya. Selain jago main Voli, postur yang istimewa menjadi daya tarik sendiri mbak Sabina Altynbekova ini.

Koleksi Foto Terbaru Sabina Altynbekova

Video Terbaru Sabina Altynbekova

Kalau boleh dibilang Mbak Sabina Altynbekova ini lebih tepat jadi Model2 gitu lah. Tapi ternyata dia nggak mau modal tampang saja. Makanya ikutan Bola Voli dan menjadi Altit Joss.. Jika kalian mau Follow atau menyimak perkembangan beliau ini silahkan Follow Akun Instagram (altynbekova_11) di atau Facebook (altynbekovas) nya…

Nurudin Jauhari

Nurudin Jauhari

Total posts created: 337
Petani dari @DesaPonjong yang suka wira-wiri dan ngetuit di @jauhari. Abahe @YahsfaJauhar dan @ShaffiyaJauhar. Kalau lagi BERLING *Nek Kober Orang Eling nek Eling ora Kober* bikin Tema WordPress

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *