6 Alasan Beli Google Pixel 6, Pixel 6 Pro, Pixel 6A, Pixel 7, Pixel 7 Pro, Pixel 7A Sekarang di Indonesia

Google Pixel 7 Pro Warna Sage Green
Google Pixel 7 Pro Warna Sage Green

6 Alasan Beli Google Pixel Seken di Indonesia; Google Pixel 6 baik Base Model maupun Google Pixel 6 Pro termasuk Pixel 6A, maupun Google Pixel 7/Google Pixel 7 Pro di Pertengahan Tahun 2024 ini harga Seken nya semakin Masuk Akal untuk Kantong Umat Google Pixel di Indonesia.

Ya bisa dibilang Barang Seken yang nggak masuk Resmi di Indonesia yang banyak beredar ini terdiri dari Dua Varian, versi INTER dan versi JP atau JEPANG.

Perbedaan Google Pixel Inter dan JP (Jepang) adalah Teknologi Silent Kamera nya yang di Jepang nggak bisa di MUTE (kecuali make GCam Alternatip, atau Aplikasi Camera Alternatip). Tidak bisa ngeMUTE ini termasuk ketika sampean-sampean itu Ambil Skrinshut tetep ada bunyi CEKREK yang nyebahi itu.

Tapi BONUS POIN beli EX Jepang ini harganya lebih Murah. Jadi sebelum kalian Gerilya Lebih jauh Google Pixel Seken ini. Berikut 6 Alasan kenapa kalian Wajib Beli Google Pixel

Fitur Kamera Google Pixel
Fitur Kamera Google Pixel

Alasan Pertama: Google Pixel Adalah No Bloatware at All

Ya.. satu2nya Bloatware kalau mau disebut seperti itu adalah Aplikasi Bawaan Google yang umum saja. Tidak ada Aplikasi aneh2 yang kadang kita nggak butuh. Aplikasinya sangat dikit dan lebih dari cukup membuat Google Pixel adalah pilihan tepat.

Alasan Kedua: Google Pixel adalah Google Phone

Jika kalian mau TERBENAM kedalam dunia GOOGLE ya Google Pixel ini Jembatan yang bagus. Fitur2 nya ini lebih dari cukup dan cocok terbenam dalam dunia GOOGLE kalian.

Alasan Ketiga: Cameranya yang Aduhai

Pixel Camera selalu dihati

Tidak bisa dipungkiri, teknologi AI atau Machine Learning Google di Camera emang Jawara, dengan sensor yang tidak selalu terbaik dijamannya. Hasil Kameranya siap sedia untuk dipakai untuk Sosial Media maupun sekedar mejeng di Poster2. Pernah denger GCam (Cara Install GCam di Semua Android) kan? itu lho Aplikasi Viral yang DEV2 saking kepinginnya hasil jepretan aduhai di Non Pixel, sampai ngeMOOD agar supaya Google Camera (sekarang namanya Pixel Camera) bisa Work Well di Android dengan syarat tertentu.

Alasan Keempat: Update Selalu

Ya kalau ini, Google ini rutin kasih update security tiap bulan kepada Keluarga Google Pixel yang masih di dukungnya. Dan menariknya seperti halnya Apple dengan iOS, update software Google Pixel ini Serentak. Tidak seperti SAMSANG yang pilah pilih update, mauapun SIOME termasuk REDMEH yang Embuh Jadwalnya nggak begitu jelas. nggak tau kalau VEVO dan OPO dan RELME jadwalnya gimana?

Alasan Kelima: Kejutan Lewat Feature Drop

Jadi Google itu punya Fitur unik, update dengan menghadirkan something new. Google menyebutnya Feature Drop. Dan tidak sedikit Feature Drop ini Wow wow. Intinya Kejutan Google ini asiiik.

Alasan Keenam: Harga Sekenya Ramah di Kantong

Beli Google Pixel Seken itu Murah Meriah dan menyenangkan. Menariknya lagi Google Pixel Second ini rata-rata Kualitasnya masih bagus wal istimewa. Jadi nggak rugi deh beli.

Sekirnya itulah 6 Alasan Kenapa Google Pixel Second layak anda miliki sekarang. Walaupun begitu ada beberapa hal yang perlu di perhatikan ketika membeli Google Pixel Seken ini. Beberapa diantaranya Pastikan IMEI aman dan tidak terblokir, semua sensor dan fitur masih jalan normal, dan sebisa mungkin baterai juga bisa dipertanggungjawabkan (walaupun kalau beli Online sangat susah untuk identifikasi hal ini). Dan Pastikan Fisik (Hardware) masih layak pakai.

Jadi gimana? Siap make Google Pixel?

Nurudin Jauhari

Nurudin Jauhari

Total posts created: 337
Petani dari @DesaPonjong yang suka wira-wiri dan ngetuit di @jauhari. Abahe @YahsfaJauhar dan @ShaffiyaJauhar. Kalau lagi BERLING *Nek Kober Orang Eling nek Eling ora Kober* bikin Tema WordPress

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *