Mesin Pencari Baru Milik Zlatan Ibrahimovic Yang Beranama ‘Zlatan’

NGONOO.com – Ini mungkin kabar gembira bagi fans Ibrahimovic yang ingin mencari infomarsi lebih mengenai pemain jangkung milik PSG tersebut. Kini Ibra memiliki mesin pencari sendri yang mirip seperti google.

Kini pemilik nomor punggung 10 di PSG tersebut  tidak akan membutuhkan google lagi, pasalnya salah satu direktur kreatif dari agensi SweetPop di kampung halamannya di Swedia, Andreas Killander membuatkan Ibra mesin pencarinya semdiri yang diberi nama Zlatan. Fungsinya sama namun memiliki beberapa perbedaan.

Zlatan mesin pencari khusus Ibrahimovic
Zlatan mesin pencari khusus Ibrahimovic

Hal ini dibuat oleh Killander sebagai penghargaan bagi pria asal Swedia tersebut. Mesin pencari ini terhubung secara langsung ke Google, namun semua pencarian ter-Zlatanified. Jadi semua hasil pencarian memiliki link ke Zlatan.

Mesin pencari ini memiliki dua pilihan, yang pertama adalah “Zlatan search” dipilihan ini semua hal akan dikaitkan dengan Zlatan, jadi jika mengetikan gol, maka akan langsung tertuju pada gol-gol Ibra. Dan yang kedua yaitu “I’m feeling Zlatan.’ untuk yang satu ini terhubung langsung ke Wikipedia.

Konon katanya dipeluncuran perdana minggu lalu sudah tercatat ada ratusan ribu lebih yang menggunakan mesin pencari Zlatan. Untuk itu langsung saja coba mesin pencari baru ini klik di sini.

 

Gambar: Zlatan Ibrahimovic via Shutterstock

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *