Belum Bisa Move On Dari Mantan? Dengerin Lagu Baru Once Mekel yang Satu ini

NGONOO.com – Setelah tidak lagi menjadi vokalis Dewa 19, Elfonda Mekel atau yang lebih sering dikenal sebagai Once Mekel melanjutkan karirnya di jalur solo. Setelah meluncurkan beberapa single dan album solo pada tahun 2012 lalu, Once kembali hadir mengobati kerinduan para fans dengan sebuah single baru.

Yap, Once baru saja meluncurkan sebuah single baru dengan judul ‘Tak Sempurna’. Lagu tersebut lebih menceritakan tentang seseorang yang belum bisa move on dari sang mantan, dan masih mengharapkan untuk bisa kembali bersama walaupun sang mantan udah punya pacar. Duh, kok agak ngenes gitu ya gaes lagunya :”)

once mekelimage via oncemekel.com

Menurut Once, ia sengaja memilih tema lagu yang sederhana namun bisa mewakili perasaan banyak orang agar lagu tersebut bisa mengena di hati tapi tetap dengan kualitas yang bagus. “Tema lagunya sederhana, tentang kehidupan percintaan yang banyak terjadi serta bisa menimpa siapa saja. Musiknya juga pop yang sederhana namun tetap mengedepankan kualitas,” ungkap Once.

Nah buat bro n sest yang lagi galau gara-gara abis putus atau belum bisa move on juga dar sang mantan, bisa tuh dengerin lagu terbaru dari Once yang berikut ini. Siap-siap aja tambah nggerus ya gaes :p

 

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *