Bakal Ada Jessie J dan Christina Perri di Java Jazz Festival 2015!

NGONOO.com – Festival Jazz internasional tahunan terbesar di Indonesia siap digelar lagi. Yak apalagi kalau bukan Java Jazz Festival (JJF). Java Festival Production mengumumkan bahwa JJF 2015 akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 6, 7, dan 8 Maret 2015.

Menurut pihak Java Festival Production dalam jumpa pers pada Rabu (21/1/2015), untuk Java Jazz tahun ke-11 ini, akan ada 60 show sehari dan sekitar 90 artis yang mengisi acara. Dan artis internasional yang sudah confirm untuk tampil di Java Jazz Festival 2015 nanti ada Christina Perri dan Jessi J!

Selain dua penyanyi beken tersebut, JJF 2015 juga menghadirkan musisi mancanegara lainnya, antara lain Chris Botti, Courtney Pine, Etienne Charles, Harvey Mason, Hendrik Meurkens, Naturally 7, Ramsey Lewis, dan Richard Bona.

javajazzimage via javajazzfestival

Dan untuk musisi dari Indonesia yang mengisi acara pun ga kalah menarik, karena bakal ada Petra Sihombing, Reza Artamevia, Kahitna, dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain itu akan ada penampilan dari Sheila on 7, grup band yang pertama kalinya manggung di pesta musik jazz skala internasional ini. Waaa pasti bakalan keren banget ya gaes acaranya.

Menurut tim program JJF 2015, saat ini baru 65 persen artis Indonesia yang sudah confirm. Yak, kita tunggu aja gaes, siapa lagi artis yang bakal mengisi acara yang tahun ini akan bertemakan Barong Bali 🙂

Untuk informasi tiket, bisa cek di sini 

image via Featureflash / Shutterstock.com & DavidPinoPhotography / Shutterstock.com

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *