iPhone Generasi Terbaru Dikabarkan Sudah MemasukiTahap Produksi Awal, Siap Diperkenalkan Bulan September 2015

iPhone
iPhone

NGONOO.com – Ngomongin soal smartphone belum lengkap rasanya jika belum ngomongin Apple. Walaupun untuk saat ini dua smartphone baru Apple, yakni iPhone 6 dan iPhone 6 Plus masih terbilang baru, tapi nyatanya Apple dikabarkan sedang mempersiapkan generasi penerus dari kedua iPhone tersebut.

Untuk iPhone 6 dan iPhone 6 Plus sendiri baru dirilis pada bulan September 2014 lalu, dan kini kabar yang beredar menyebutkan jika generasi terbaru iPhone akan diperkenalkan pada bulan September tahun 2015 ini.

iPhone
iPhone

Tidak hanya itu saja, saat ini Apple juga tengah dikabarkan sudah memulai tahap produksi awal iPhone generasi terbaru tersebut. Rumor yang beredar juga mengatakan bahwa nantinya iPhone generasi baru sudah akan dilengkapi dengan fitur Force Touch.

Fitur Force Touch sendiri sudah terlebih dahulu hadir untuk Apple Watch maupun MacBook 12 inch terbaru, dan kini kemungkinan besar akan hadir untuk iPhone terbaru.

Jika benar Apple akan merilis iPhone generasi baru pada bulan September mendatang, itu berarti Apple harus mengebut proses produksi, lantaran bulan September tidak akan lama lagi.

Soal bagaimana desain dari iPhone generasi terbaru, kemungkinan besar masih akan mengusung desain seperti iPhone 6.

Kita tunggu saja sampai bulan September mendatang apakah benar Apple akan menghadirkan iPhone generasi terbaru apa tidak.

Gambar: iPhone via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *