Bocoran Terbaru Desain HTC Nexus Marlin, Mirip HTC 10?

NGONOO.com – Menjelang semakin dekatnya perilisan duo Nexus, bocoran mengenai bagaimana bentukan yang nantinya akan dibawa HTC Nexus juga sudah mulai bermunculan. Sebelumnya gue juga udah pernah ngebahas mengenai duo Nexus, keduanya akan dilimpahkan kepada HTC dengan membawa kode nama Sailfish dan Marlin.

Setelah mencari-cari mengenai smartphone ini, ternyata ada satu bocoran yang udah mulai beredar dari HTC, yakni Nexus Marlin, seperti desain tampak depan dan belakang yang akan dibawanya, serta bagaimana sistem yang sudah dijalankannya.

HTC Nexus Marlin-1

Kalau kita lihat pada gambar diatas smartphone ini sepertinya akan menggunakan display 5,5-inci dengan desain yang mirip banget sama HTC 10 varian flagship HTC saat ini. Bocoran mengenai desain HTC Nexus Marlin kali ini benar-benar akan akurat sob, pasalnya bocoran ini dikeluarkan secara eksklusif.

Jika kita lihat secara keseluruhan, HTC Nexus Marlin memiliki desain yang ramping dengan fitur pemindai sidik jari di bagian belakang dan sepertinya akan dilengkapi juga dengan kamera ganda pada bagian belakang smartphone. Terlihat juga OS terbaru Android Nougat sudah dijalankan di smartphone Nexus Marlin.

Bakal seperti apa jeroan yang nantinya akan dibawa HTC Nexus Marlin dan Sailfish, ikuti terus berita seputar Nexus hanya di NGONOO.com.

via techdroider

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *