Sutradara Bocorkan Adanya Adegan Menyedihkan di X-Men: Apocalypse

NGONOO.com – Setelah sempat muncul bocoran sinopsis film X-Men: Apocalypse belum lama ini, sang sutradara, Bryan Singer justru membeberkan beberapa poin penting dalam film tersebut serta perkiraan jadwal trailernya.

Dalam sebuah wawancara di San Pedro International Film Festival, Bryan Singer menyatakan bahwa trailer film kemungkinan bakal dirilis enam bulan ke depan. Tak hanya itu, poin penting yang dibeberkannya adalah akan ada satu momen ‘menyayat hati’ melalui sebuah adegan yang menyedihkan dengan melibatkan Michael Fassbender sebagai Magneto.

Bryan Singer pun mengaku menitikkan air mata melihat adegan tersebut. “Michael Fassbender telah melakukan sesuatu yang luar biasa di dalam film ini… Ia melakukan sesuatu yang membuat saya menangis di dalam tenda. Saya tak pernah melakukan itu sebelumnya. Pimpinan perusahaan saya mengambil sebuah Kleenex (merek tisu),” terang Singer lagi.

michael-fassbender-
Michael Fassbender yang akan berperan sebagai Magneto

“Simon Kinberg, penulis yang tak memiliki emosi sama sekali, benar-benar menjadi emosional. Itu sangat indah, belum pernah seorang aktor melakukan hal ini untuk saya dan Fassbender hanya membawakan adegan untuk seluruh ‘tingkat lain’. Itu adalah adegan memilukan, bukan adegan khas film buku komik sama sekali, jadi mari kita berharap itu menimbulkan luka,” lanjutnya.

Singer juga mengatakan bahwa Film X-Men: Apocalypse sendiri akan memiliki durasi yang lebih panjang ketimbang judul-judul sebelumnya. Kisah di film ini akan menjadi konklusi terhadap enam film X-Men lainnya.

“Saya pikir itu akan menjadi film ‘X-Men’ yang terpanjang. Di film ‘X-Men’, biasanya saya menetapkannya di bawah dua jam, tapi yang satu ini saya benar-benar dapat membiarkannya menjadi film panjang karena itu semacam perampungan terhadap enam film, ” ungkap Singer.

Dilanjutkannya, “Bahkan ada sebuah penghormatan pada akhir adegan – Itu akan dibocorkan karena itu diputuskan untuk digunakan di dalam trailer yang akan keluar, seperti enam bulan lagi, tapi itu benar-benar sebuah trailer keren – tapi penghormatannya semacam perampungan enam film. Jadi, mungkin akan berlangsung sedikit lama, tapi itu tidak membosankan,” kata Singer.

Selain menjanjikan filmnya lebih panjang dan tak membosankan, Singer juga membeberkan beberapa rincian terhadap karakter baru. “Ada karakter baru, karakter muda, menghidupkan kembali kisah cinta seperti dengan Charles Xavier dan Moira MacTaggert yang dimainkan oleh Rose Byrne yang menakjubkan,” lanjutnya.

Duh makin bikin penasaran aja ya gaes sama film yang akan drilis pada 27 Mei 2016 ini. Di filmnya nanti, Mystique (Jennifer Lawrence), Beast (Nicholas Hoult), dan Professor X (James McAvoy) kembali bergabung demi menumpas Apocalypse (Oscar Isaac), yang membentuk satu tim mutan kuat baru.

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

1 thought on “Sutradara Bocorkan Adanya Adegan Menyedihkan di X-Men: Apocalypse”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *