Computex 2016: ASUS Resmi Rilis Zenfone 3, Zenfone 3 Deluxe dan Zenfone 3 Ultra

NGONOO.com – Siang tadi waktu Indonesia bagian daerah mimin, ASUS resmi merilis jagoan-jagoannya. Setelah di sesi awal ASUS memperkenalkan ZenBook 3 dan Transformer 3 seriesnya, ASUS juga merilis lini smartphone yang tentunya banyak orang sudah menunggu-nunggu handset paling anyar punyanya ASUS ini.

Hadir dengan membawa tema “Zenvolution” tentunya membuat ASUS berhasil membawa para penggemarnya hanyut untuk sesaat menikmati live streaming peluncuran perangkat-perangkat terbaru dari ASUS.

ASUS Zenfone 3 Series

ASUS secara resmi merilis ASUS Zenfone 3, Zenfone 3 Deluxe dan Zenfone 3 Ultra-nya gaes. Dilihat sekilas desain ASUS Zenfone 3 ini memang berbeda dari varian ASUS Zenfone 2 terdahulu, pada Zenfone 3 terlihat bagaimana desain yang dibawanya stylish dan menawan, ditambah dengan balutan mewah berbahan metal, sehingga terlihat lebih elegan.

Masing-masing smartphone ASUS Zenfone 3 ini memiliki kelebihan, misalnya seperti ASUS Zenfone 3 yang hadir dengan fitur Audio SonicMaster 3, seperti tagline yang dibawanya “Agility, Beauty and Clarity” Kelincahan, Kecantikan dan Kejelasan. Sedangkan ASUS Zenfone 3 Deluxe mengandalkan sisi RAM dan kamera, dan terakhir ada ASUS Zenfone Ultra yang mengandalkan layar yang lebih besar dan baterai dengan kapasitas yang besar juga.

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *