Xiaomi Siap Hadirkan Redmi 4 dan Redmi Note 4 25 Agustus 2016

NGONOO.com – Meski tengah meredup Xiaomi tetap menjadi idola karena harga smartphonenya di bandrol lebih murah ketimbang kebanyakan smartphone lain di kelasnya. Baru-baru ini Xiaomi merilis sebuah teaser untuk memeprkenalkan perangkat terbaru mereka.

Teaser tersebut memperlihatkan kalau Xiaomi akan mengadakan event pada 25 Agustus besok. Berdasarkan rumor, Xiaomi akan merilis Redmi 4 dan Redmi Note 4, keduanya adalah smartphone apik yang menyasar kelas menengah.

Teaser Xiaomi

Bocoran mengenai spesifikasinyapun saat ini sudah beredar. Redmi 4 misalnya, smartphone ini kabarnya akan membawa display 5,5 inch beresolusi 1080p dan sudah menjalankan MIUI 8 yang belum lama ini dirilis secara resmi oleh Xiaomi.

Pada bagia dapur pacunya, Redmi 4 dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 625, RAM 2GB dan internal storage 16GB. Tersedia juga varian yang lebih tinggi dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB.

Sedangkan untuk Redmi Note 4 akan hadir dengan layar 5,5 inch dengan resolusi 1080p. Chipset yang digunakannya ialah MediaTek Helio X20, RAM 2GB dan memori internal 16GB. Untuk varian yang paling tinggi menggunakan chipset Helio X25, RAM 3GB dan internal storage 64GB. Pada bagian kamera terdapat resolusi 13MP sebagai kamera utama, sedangkan 5MP untuk kamera depannya. Terdapat baterai berkapasitas 4.100mAh untuk mendukung kinerja Xiaomi Redmi Note 4.

Belum ada informasi pasti berapa harga yang nantinya akan di bandrol oleh Xiaomi untuk dua perangkat anyarnya ini, kemungkinanan akan berkisar Rp 2,5 jutaan untuk Redmi 4 dan Rp 3,5 jutaan untuk Redmi Note 4.

via mysmartprice

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *