Apple Siapkan 100 Juta iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Hingga Akhir 2016

NGONOO.com – Setelah mendapat perhatian pasar dengan menghadirkan handset super keren, Apple merencanakan akan memproduksi lagi 100 juta unit iPhone 7 dan iPhone 7 Plus hingga akhir tahun 2016. Nama iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dengan cepat melegit mungkin karena sebagian besar konsumen yang tadinya akan menjadi pengguna Galaxy Note 7 jadi beralih ke iPhone 7, kesempatan yang tidak disia-siakan, mungkin ini rejeki Apple, anggap sajalah begitu.

Pemesanan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus juga dilaporkan lebih tinggi gaes kalau dibandingkan dengan prediksi sebelumnya yang kemungkinan hanya akan memproduksi sekitar 85 juta unit saja. Jumlah tersebut masih belum bisa diketahui hingga Apple mulai memasarkan perangkatnya ini secara masal.

iphone-7-iphone-7-plus

Peminat iPhone 7 Jet Black dan iPhone 7 Plus kabarnya lebih banyak ketimbang varian warna lain, Apple memang menyematkan warna baru yang tentu saja sangat berbeda dari seri iPhone terdahulunya. Pemesanan awal iPhone 7 dan iPhone 7 Plus hingga saat ini mencapai 15 – 20%, angka yang bisa dibilang lebih rendah ketimbah saat Apple baru merilis iPhone 6s, namun kita gak tau gaes, mungkin saja nantinya pemesanan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus ini meningkat.

Untuk program pre-ordernya saja iPhone 7 Jet Black dan iPhone 7 Plus habis hanya dalam waktu 3 hari. Nah, mungkin karena hal ini Apple membuat peningkatan dengan menyediakan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus hingga akhir tahun 2016.

image martinhajek

via ubergizmo

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *