Android 7.0 Nougat versi Beta Sambangi OnePlus 3

NGONOO.com – Seperti janji OnePlus beberapa waktu lalu akan mendatangkan update terbaru Android 7.0 Nougat untuk flagship-nya OnePlus 3 kini sepertinya benar-benar terealisasi, meski masih versi beta, setidaknya update ini sudah bisa dilakukan gaes.

Sistem operasi Android Nougat ini berjalan pada OxygenOS Open Beta 8, khusus buat kamu pengguna OnePlus 3 bisa melakukan update ini secara manual ya gaes, kamu bisa kunjungi langsung sumbernya nanti di bawah.

oneplus-3-android-nougat-2

Seperti kita tahu bahwa ada banyak peningkatan dan pembaharuan untuk Android Nougat ini, misal seperti fitur Daydream VR, Quick Multi-tasking, Multi-windows, Emoji terbaru dan masih banyak lagi pembaharuan yang terdapat pada Android 7.0 Nougat ini gaes.

Gak cuma sampai disitu, dengan menjalankan OxygenOS Open Beta 8, OnePlus juga turut menyertakan fitur buatanya seperti opsi icon di status bar, quick launch aplikasi dan kustomisasi Shelf fitur yang lebih baik dari versi sebelumnya.

Sesuai dengan versinya yang masih beta, maka tak heran setelah melakukan update ini akan ada bug yang terjadi, ini khusus buat kamu yang penasaran dengan OxygenOS Open Beta 8 (Nougat) aja sih gaes dan kamu para developer. Buat yang gak mau repot dan takut entar OnePlus 3 nya kenapa-kenapa, lebih baik nunggu yang versi finalnya dirilis.

via oneplus

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *