Sony Resmi Rilis Android 7.0 Nougat Untuk Xperia X Performance

NGONOO.com – Hari ini Sony resmi mengumumkan update terbaru Android 7.0 Nougat, saat ini update tersebut hanya akan tersedia untuk Xperia X Performance, sedangkan untuk perangkat flagship lain akan menyusul dalam waktu dekat.

Saat ini, update terbaru Android 7.0 Nougat baru tersedia di negara tertentu saja gaes seperti, Australia, Rusia dan Amerika. Setelah itu barulah Sony merilis update Nougat secara global, buat kamu pengguna Xperia X Performance yang berada di Indonesia, sabar ya.

android-nougat-sony-xperia-x-performance

android-nougat-sony-xperia-x-performance-1

Untuk saat ini, update dengan seri firmware 39.2.A.0.327 sudah dibagikan untuk perangkat Xperia X Performance (F8131) dan Xperia X Performance Dual (F8132).

Sekedar info nih gaes, kalau Xperia X Performance menjadi perangkat Android pertama yang mendapat update Android 7.0 Nougat, Google Pixel dan Nexus gak dihitung ya gaes, juga LG V20 yang OOT jadi saat ini ya baru perangkat dari Sony ini yang dapatkan update OS Android Nougat terbaru.

Beberapa perangkat lain yang segera menyusul untuk mendapatkan update diantaraanya adalah Xperia X, Xperia X Compact, semua versi Xperia Z5, Xperia Z3+, Xperia Z4 Tablet, Xperia XA, dan terakhir Xperia XA Ultra. Perangkat yang telah disebutkan itu kabarnya akan mendapat update terbaru awal tahun depan.

via xperiablog & androidauthority

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *