LeEco Cool1 Andalkan Dual Camera dan RAM 4GB, Rilis 16 Agustus 2016

NGONOO.com – Teaser terbaru mengungkapkan perangkat anyar LeEco flagship akan segera dirilis. Smartphone ini akan diberi nama LeEco Cool1 yang akan mengandalkan sisi kamera lebih jernih, LeEco menyebutkan kalau perangkat terbarunya ini akan dirilis pada 16 Agustus mendatang.

Bocoran mengenai dapur pacu yang dibawanyapun sudah mulai beredar, dari chipset seri tertinggi hingga RAM dan memori internal berkapasitas besarpun juga sudah disematkan LeEco kepada smartphone terbarunya Cool1.

LeEco Cool1 Teaser

LeEco Cool1 nantinya akan menggunakan chipset Snapdragon 820 dengan display 5,5 inci Quad HD, RAM 4GB dan internal storage 64GB, fitur andalan smartphone masa kini juga gak ketinggalan sensor pemindai sidik jari. LeEco Cool1 juga sudah menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow dengan LeEco EUI.

LeEco Cool1

Selain itu terdapat baterai berkapasitas cukup besar yakni 4.200mAh. Beberapa rumor juga menyebutkan kalau LeEco Cool1 akan menggunakan Dual Camera 12MP dan 5MP. Untuk urusan harga, smartphone flagship LeEco Cool1 akan di bandrol dengan harga 1999 Yuan atau setara dengan Rp 3,9 jutaan.

via gizmochina

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *