Sukses Besar, Meizu M3 Note Berhasi Terjual 100.000 Unit Hanya Dalam Waktu 7 menit!

NGONOO.com – Dengan suksesnya penjualan Meizu M3 Note yang mencapai 100 ribu unit dalam wajtu 7 menit, berati akan membuat Meizu bangkit dan benar-benar mantap bersaing dengan rekan se negaranya Xiaomi, ini dibuktikan dengan rilisnya Meizu Pro 6 yang punya spesifikasi kelas dewa namun harga yang ditawarkan hampir miriplah sama Xiaomi.

Smartphone ini adalah generasi penerus dari seri sebelumnya yang pernah rilis dan banyak peminatnya juga, yakni Meizu M2 Note. Berbeda dengan Meizu M2 Note yang masih menggunakan bahan polikarbonat pada sekujur bodinya, nah Meizu M3 Note ini sudah kekinian alias sudah menyesuikan dengan keinginan pasar, terlihat dari bahan dasar bodinya yang sudah menggunakan logam.

Mungkin belum genap seminggu Meizu M3 Note ini dirilis, namun di negara asalnya China sana, Meizu sudah berhasil terjual sebanyak 100 ribu unit, yang mencengagkannya lagi, hape ini terjual sebanyak itu hanya dalam waktu 7 menit gaes, haa sudah tak heran lagi lah dimana sekarang semua sudah melek internet dan pastilah penjualan segitu masih dirasa kurang, namun menurut mimin ini bisa diacungi jempol.

Meizu M3 Note

Tak hanya menawarkan bodi logam yang kece, Meizu M3 Note juga tawarkan spesifikasi yang mumpuni, terlihat dari kapasitas baterainya yang besar 4.100 mAh, tentunya bisa bertahan lebih lama, apalagi buat kamu yang suka ngegame atau bermain sosial media, pastilah kapasitas baterai besar sangat diperlukan.

Selain itu, Meizu M3 Note juga dibekali chipset kedua tertinggi gaes, MediaTek Helio P10 SoC yang disokong RAM berkapasitas 2 GB atau 3 GB. Meizu M3 Note juga membawa layar berukuran sedang 5,5 inci Full HD, kamera utama yang tidak mengecewakan yakni 13 MP dan 5 MP untuk kamera selfie.

Sedangkan untuk harganya sendiri, Meizu M3 Note RAM 2 GB dibandrol dengan harga Rp 1,6 jutaan, dan varian RAM 3 GB dijual dengan harga 2 jutaan. Semoga aja hape ini bisa segera rilis di Indonesia, biar yang kepengen bisa pada beli. 😀

via ibtimes

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *