Panasonic Rilis Tablet Terbaru Tahan Banting Toughpad FZ-G1

NGONOO.com – Panasonic baru aja ngerilis tablet Toughpad FZ-G1 terbaru yang lebih kokoh dengan desain unik dan spesifikasi mumpuni. Panasonic mengklaim kalau perangkatnya kali ini punya performa gahar dengan dukungan OS Windows 10 Pro.

Untuk urusan dapur pacu Tablet ini didukung oleh prosesor Intel Core i5-6300U, layar 10,1 inci dengan konektivitas WLAN Wireless-AC8260 dual-band, serta Bluetooth Class 1 versi 4.0. Baterainyapun diklaim bisa bertahan higga 14 jam penggunaan secara normal.

Toughpad FZ-G1

Gak cuma itu gaes, meskipun membawa desain garis yang mirip dengan generasi pendahulunya, Toughpad FZ-G1 mempunyai daya tahan dan kemampuan tinggi untuk bisa beroperasi dalam kondisi yang sulit.

Dengan dukungan prosesor grafis GPU Intel HD 520, Toughpad FZ-G1 benar-benar memberikan kesan tangguh saat digunakan untuk mengakses beberapa aplikasi berat ataupun ketika sedang digunakan untuk bermain game. Pada bagian dokumentasi, Panasonic juga membekali Toughpad FZ-G1 ini dengan kamera belakang beresolusi 8MP sertifikat IP55 yang tahan ketika terkena hujan.

Tablet terbaru dari Panasonic ini baru akan mulai dipasarkan sekitar bulan Juli mendatang, belum ada informasi khusus mengenai berapa harga yang akan dipatok untuk sebuah tablet tangguh ini.

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *