Tim Cook Sedikit Lebih disukai dibanding Steve Jobs

Logo Terkenal
Logo Terkenal

Berdasarkan sumber dari salah satu karyawan Apple didalam blog yang terpublikasikan dalam Glassdoor Employer Reviews tersebutkan kalau Tim Cook CEO Apple sekarang ini sedikit lebih disukai dibanding CEO sebelumnya Mendiang Steve Jobs . Nilai yang didapat untuk Tim Cook adalah 97% sedangkan Steve Jobs sendiri mendapatkan skor 95% saat itu. Perbedaan yang tidak terlalu besar tapi lumayan signifikan di sisi Apple Inc.

Hal ini menunjukkan kalau suksesi kepemimpinan yang dilakukan perusahaan bisa berjalan dengan baik dengan salah satu bukti kalau Mas Tim Cook ini tetap di percaya oleh Karyawan Apple Inc ini. Tidak hanya tentang dua CEO ini, di Glassdoor ini juga membahas CEO2 dari perusahaan lain, semisal CEO Qualcomm Paul Jacobs yang tingkat kepercayaan karyawannya meningkat dari 85% ke 95%.

Sementara itu CEO Raksasa mesin Pencari Google Larry Page ini skornya menurun 2%, walaupun terjadi penurunan 2% ini tapi secara keseluruhan ini tetap tinggi yaitu 94%.

Kembali ke tingginya tingkat kepercayaan karyawan kepada Tim Cook ini bisa ditinjau dari berbagai sisi salah satunya adalah Program Charity yang mulai digalang Tim Cook dimana saat Steve Jobs memimpin Apple,  program ini tidak ada. Selain itu juga Tim Cook yang begitu cekatan membenahi permasalah dengan pihak manufaktur seperti Foxconn di China dimana Tim Cook sendiri sampai turun dan mengunjunginya.

Berikut Daftar Lengkap Nilai CEO Top Dunia dimata Karyawannya

Nilai CEO dimata Karyawan
Nilai CEO dimata Karyawan

Informasi Update ini berkat Mashable

Responses (5)

  1. Mau Steve Jobs atau Tim, yang penting Apple bisa lebih berkembang…

  2. Mau Steve Jobs atau Tim, yang penting Apple bisa lebih berkembang…

  3. Wow,., great,., CEO akan membawa karyawan menjadi semangat tinggi bila mampu mengambil hati pegawainya dan akan meningkatkan produksi.

  4. Wow,., great,., CEO akan membawa karyawan menjadi semangat tinggi bila mampu mengambil hati pegawainya dan akan meningkatkan produksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.