Pengumuman Top 10 Referral Contest NGONOO

Berikut Top 10 Referral Contest sampai hari ini Minggu, 25 Maret 2012 jam 12.00 WIB. Kami belum menampilkan jumlah referral yang diperoleh secara terbuka, untuk tetap memicu semangat kompetisi.

Jumlah referral tentu akan kami tampilkan di akhir kontes beserta pengumuman pemenang.

Leaderboard berikut ini bukan hasil final dan tetap akan dilakukan review atas kemungkinan peserta yang melakukan kecurangan. Kami memiliki metode untuk mengetahuinya.

Top 10 Referral Contest:

  1. Herianto
  2. Edha Mayoo
  3. Yuliana Sari
  4. Asnawi ST
  5. Fita Wulandari
  6. ade
  7. fitriah anisa
  8. irfan purnama ramadhan
  9. hendy
  10. Yosi Desferina

Untuk Blog Review daftar pemenang hanya akan diumumkan diakhir kontes.

Kita tidak menyukai spam, maka dari itu lakukanlah promosi referral kamu dengan cara yang bijak, sopan, dan menghindari cara-cara yang dapat mengganggu kenyamanan orang lain.

NGONOO sangat menghargai setiap usaha kamu dalam menyebarkan informasi situs ini. Sehingga kami menyediakan hadiah hiburan bagi kamu yang beruntung meskipun memiliki referral sedikit.

🙂

Peserta blog review, buatlah tulisan menurut pandangan kamu, kami menghendaki masukan-masukan berharga dari Sahabat NGONOO semua. Sekali lagi ini bukanlah kontes SEO, kami memilih pemenang dari isi tulisan yang menarik dan original.

Follow Twitter, like Facebook dan share di kedua Social Media tersebut adalah wajib. Kami akan mencoret dari daftar Top 10 ini begitu kami mendapati peserta tidak melakukan syarat tersebut.

Terima kasih dan salam Anti Gaptek, SEMANGAT! 😉

NGONOO lhoo..

PS: Semua pertanyaan mengenai kontes silahkan disampaikan di Facebook NGONOO.
cssgroup

cssgroup

Total posts created: 4

3 thoughts on “Pengumuman Top 10 Referral Contest NGONOO”

Comments are closed.