[VIDEO] Android vs iOS – Kelebihan dan kekurangannya

Berikut ini adalah sekumpulan video Youtube yang membandingkan antara device Android dan iOS. Seperti kita ketahui bersama bahwa pertempuran antara Android dan iOS tidak akan pernah berakhir. Begitu juga dengan fans boy dari masing-masing device yang terlalu membangga-banggakan device nya tanpa tau fakta yang terjadi.

Di video berikut ini seorang user Youtube yang pernah menggunakan Android sebelum akhirnya memutusakan untuk memiliki device iOS telah meng-upload beberapa video miliknya tentang pengalaman-pengalaman dalam menggunakan ke-dua device miliknya tersebut, yaitu Android dan iOS. Manakah yang menurutnya menyenangkan?

Pada akhirnya orang akan memilih sesuatu karena kemudahan yang di tawarkan, bukannya embel-embel Lifestyle ataupun karena fitur-fitur terbaru nya. Begitulah kira-kira. Mari kita simak beberapa video ini.

Seperti pepatah bijak mengatakan:

Hidup adalah pilihan.

Ngonoo loo..

Taufan Prakoso

Taufan Prakoso

Total posts created: 51
Co-founder at JogjaGadget.com. Passionate about tech / journalism & social media. Technology should improve your life, not become your life!Sebagai mantan sales Apple, kini ia mendeklarasikan Google sebagai panutannya. Tertarik pada dunia Social Media Marketing.

4 thoughts on “[VIDEO] Android vs iOS – Kelebihan dan kekurangannya”

  1. Bagus secara aplikasi, tapi sayang mereka hanya dibekali dengan sebuah keyboard qwerty sehingga untuk mengetik agak sedikit lama. 

    Dan hanphone android / ios Iphone mungkin lebih cocok bagi yang kurus dan jari-jari tangan yang lentik

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *