Review: A New iPad

iPad 2 vs A New iPad
iPad 2 vs A New iPad

Review: A New iPad; Beberapa hari yang lalu, tim Ngonoo berkesempatan mencoba produk baru keluaran Apple berkat kerjasama dengan Tabloid Sinyal, produk yang sangat dinantikan bagi pecinta tablet yaitu A New iPad. Rasa kagum dan penasaran membuat kami langsung mulai membuka New iPad dan inilah kesan kami terhadap gadget tersebut. Secara penampilan, New iPad tidak jauh berbeda dengan iPad 2, hanya saja mungkin New iPad agak sedikit lebih tebal, tapi itu bukan masalah besar, toh tidak begitu signifikan. Begitu juga dengan beratnya, tidak akan begitu terasa bedanya saat anda jinjing.

Yang sangat mencolok dari New iPad adalah teknologi retina display, kami terkagum-kagum dengan detil dan kecerahan warnanya. Saat membuka foto, browsing dan memainkan aplikasi, retina display mampu memberikan performa yang luar biasa keren!

Ngonoo yang lain
Ngonoo yang lain

Puas melihat retina display yang aduhai, giliran kamera 5 megapixelnya yang menjadi uji coba kami. Kami memotret beberapa obyek dan hasilnya memang berbeda jauh dengan iPad 2, dan well, kamera New iPad tidak malu-maluin buat di upload via Instagram, Flickr atau buat pamer ke teman-teman.

@Rasarab sangat detil, dii malam hari
@Rasarab sangat detil, dii malam hari

Hal yang mungkin menjadi sedikit nilai minus adalah, New iPad lebih mudah panas daripada iPad 2, tapi jika kamu belum pernah mencoba iPad 2, panasnya New iPad tidak lebih panas dari api neraka eh gadget lain seperti Nokia N8 dan Nexus.

Jika kamu adalah seorang Fanboy sejati, maka New iPad adalah produk yang wajib dibeli, namun jika kamu sudah memiliki iPad 2 dan bukan seorang designer atau developer iOS, maka pembelian New iPad tidak begitu disarankan.

Ngonoo kui…

Terima kasih untuk Tabloid Sinyal yang sudah meminjamkan New iPad-nya untuk di review oleh tim Ngonoo

Responses (6)

  1. Saya pengguna iPad 1, dan belum sempat mempunyai pengalaman dengan iPad 2, sehingga begitu mencoba New iPad, terasa banget bedanya. Terutama display-nya yang ‘menjura’ sekali 🙂

  2. maseh bermimpi punya Ipad, tapi ane yakin langkah pertama buat dapetin Ipad adalah dengan mempelajari n membayangkan ane udah memilikinya…..
    jadi tengkyu bos atas reviewnya…..bayangan ane dengan Ipad semakin jelas ^_^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.