ASUS Zenfone Max Pro M2

Video: Lipsync Akting Rhoma Irama, Yoga eSPe Tenar di YouTube

IrwanKarta | Featured | 16 Jun, 2012

Bero, jika masih ingat, beberapa waktu lalu NGONOO pernah menulis Cara Menjadi Terkenal Melalui YouTube. Nah, setelah Sinta & Jojo, Udin Sedunia, Norman Kamaru, dan kini ada pesohor baru yang tenar berkat YouTube. Yoga eSPe!

🙂

Yoga beberapa hari ini mendadak tenar setelah video-nya yang menirukan akting raja dangdut Rhoma Irama secara lypsinc diunggah di YouTube dan telah ditonton ratusan ribu kali. Aksinya cukup menghibur dan video YouTube-nya segera menyebar melalui social media seperti Facebook dan Twitter.

Bahkan stasiun televisi TVOne menjadikannya bahan berita dan mendatangkan sang raja lypsinc Yoga eSPe ke studionya untuk liputan khusus.

Yoga yang memang menyukai film-film dan lagu raja dangdut Rhoma Irama secara alamiah dapat meniru ucapan, mimik muka, gaya bicara, menyanyi, dan bahkan menghafal dialog sang raja dangdut di film-film jadulnya. Keluarga Yoga termasuk orang tua dan kakak-nya memang penyuka dan mengidolakan Rhoma Irama.

Sekali lagi, dengan kemudahan akses internet yang menjangkau semua lapisan masyarakat, kebiasaan pergaulan online di social media seperti Facebook dan Twitter, serta makin banyaknya perangkat yang terhubung ke internet, kian mempermudahkan sebuah kreatifitas cepat menyebar dan mendapat perhatian luas.

Ketenaran pun kini bisa didapat dengan instan, seperti halnya Justin Bieber yang tenar karena bakat menyanyi-nya direkam dan diupload ke YouTube oleh ibunya.

Coba kita lihat video menghibur aksi Yoga eSPe yang Melakukan Lypsinc Akting Rhoma Irama di YouTube berikut ini.

Dan bagi kamu yang punya bakat menghibur dan ingin cepat terkenal melalui YouTube, bisa melihat tips-tipsnya di sini.

Hmmm ter.. laa.. luu.. !