Download Mini Browser Gadget untuk Windows 7 dan Windows 8

Dear, sahabat Ngonoo, mungkin Kita tidak bisa membayangkan mengakses internet tanpa browser. Nah, saat ini, ada sejumlah besar browser internet yang tersedia, dari Google Chrome, Firefox, Internet Explorer, Safari dan Opera adalah yang paling populer. Kita dapat mengklasifikasikan semua browser dalam berbagai kategori berdasarkan ukuran seperti kecil, menengah dan besar.

Nah, tetapi hari ini kami akan membahas sebuah browser kecil yang bekerja layaknya seperti gadget pada Windows 7 atau windows 8. Kami dapat mengatakan itu adalah browser terkecil di dunia untuk Windows.

Minibrowser adalah gadget untuk Sidebar dan teman-teman dapat menggunakannya sama seperti browser normal. Apa yang membedakannya adalah kemampuannya untuk mengingat suatu daerah pada halaman web, dengan menyimpan posisi gulir dan faktor zoom setiap kali kamu mengatur halaman Home.

Bagaimana cara meng-install Minibrowser?

Minibrowser hanya membutuhkan waktu beberapa detik untuk proses instalasi nya di Windows. Teman-teman perlu pergi ke halaman download (yang ada di bawah artikel ini) dan klik pada tombol Install. Minibrowser dapat berguna dalam banyak cara. Misalnya, hmm.. kamu dapat menggunakannya untuk mendengarkan stasiun musik favorit kamu secara online. Aplikasi ini berdiri sendiri dan kamu juga perlu untuk menutupnya seperti browser normal. Jika kamu memantau web menggunakan webcam maka kamu dapat mengatur webcam kamu pada minibrowser ini dan terus memantau tanpa browser standar apapun.

Berikut ini adalah beberapa fitur yang terdapat dalam Minibrowser:

  • Dapat digunakan untuk Webcam feed.
  • Network Monitoring
  • Web application form for rapid data entry
  • Live Radio
  • Video Playlists (music.aol.com, etc…)
  • Webmail Inbox
  • Web TV Channels

Bagi beberapa orang, gadget Windows ini sangat membantu untuk menambah kinerja Windows 7 dan Windows 8 mereka dan sekarang kamu juga dapat menggunakannya dengan berbagai cara sesuai kebutuhan.

Salam hore,

[Download Minibrowser di sini]

Taufan Prakoso

Taufan Prakoso

Total posts created: 51
Co-founder at JogjaGadget.com. Passionate about tech / journalism & social media. Technology should improve your life, not become your life!Sebagai mantan sales Apple, kini ia mendeklarasikan Google sebagai panutannya. Tertarik pada dunia Social Media Marketing.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *