Live Wallpaper Jelly Bean untuk Android kamu

Bulan lalu perusahaan raksasa Google memberitakan lewat sebuah pernyataan di Google Play, Google menuliskan bahwa tablet Google Nexus 7 akan menggunakan OS 4.1 Jelly Bean, sehingga nama Jelly Bean diketahui akan resmi memiliki kode Android 4.1. Hingga kemarin, Google resmi memperkenalkan yang berjalan dengan Jelly Bean.

Android 4.1 Jelly Bean disebutkan sebagai OS Android dengan tingkat responsif yang baik, asisten suara yang lebih cepat dari Siri (asisten suara milik iOS), tampilan widget yang lebih menarik, dan kemampuan lainnya. Dan kini sudah saatnya OS Android dan iOS akan bersaing lebih ketat dalam memperebutkan hati penggemarnya.

Nah teman-teman yang masih menggunakan Android Ginger Bread atau Ice Cream Sandwich tidak perlu galau. Karena kali ini kami mencoba mengajak teman-teman sekalilan untuk mencicipi Wallpaper Jelly Bean di Android teman-teman sekalian.

Bagi yang belum tahu, Jelly Beans yang menjadi nama Operating System Google ini adalah nama dari sebuah cemilan yang lezat, teman-teman akan menemukan berbagai rasa yang yahut, mulai dari rasa anggur, strawberry, rasberry, rasa popcorn, jeruk, apel dan lain sebaigainya. #okesip

Lanjut, perusahaan Google ini telah merilis Live Wallpaper yang menawan yang tersedia secara gratis di Google Play Store. Lebih dari sekedar berbagai macam rasa jelly Beans yang mengambang di Wallpaper kamu, ia juga menawarkan beberapa firut interaktid yang memungkinkan teman-teman untuk bersenang senang dengan jelly-jelly itu. Teman-teman bisa menekan biji-biji jelly itu dan menyeretnya agar masuk ke dalam toples dan teman-teman jkuga bisa membuat game mini sederhana dengan biji-biji kecil itu. Pokok nya unyu =)

Download Jelly Belly Jelly Beans Jar for Android [Google Play link]

Oke, Salam Hore

Taufan Prakoso

Taufan Prakoso

Total posts created: 51
Co-founder at JogjaGadget.com. Passionate about tech / journalism & social media. Technology should improve your life, not become your life!Sebagai mantan sales Apple, kini ia mendeklarasikan Google sebagai panutannya. Tertarik pada dunia Social Media Marketing.

1 thought on “Live Wallpaper Jelly Bean untuk Android kamu”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *