Bagi bagi Smartphone ala CEO Yahoo!

Mbak Marissa Mayer tahun 2008
Mbak Marissa Mayer tahun 2008

Andaikan semua perusahaan seperti ini… itulah yang diungkapkan teman saya @FistoMacho di personal blognya.

Kembali ke Program Istimewah dari CEO Yahoo! yang barusan diangkat; Mbak Super Duper Cantik Marissa Meyer ini sangat membahagiakan Karyawan Yahoo! Bagaimana tidak bero dan sista. Yahoo! barusan meluncurkan program yang diberi nama Yahoo! Smart Phones; Smart Fun! Yang cukup menarik dari program ini juga semacam penegasan bahwa Yahoo! sudah tidak menggunakan produk RIM (BlackBerry) sebagai media perusahaan dalam berkomunikasi.

Hal ini saya rasa sebagai pukulan telak bagi produsesn BlackBerry asal Kanada ini. Dalam program Yahoo! Smart Phones; Smart Fun! ini juga terlihat tidak ada penawaran produk RIM tersebut.

Berikut ini Memo yang dikirimkan Marissa Mayer kepada para karyawan Yahoo!

We have a very exciting update to share with you today – we are announcing  Yahoo! Smart Phones, Smart Fun!  As of today, Yahoo is moving off of blackberries as our corporate phones and on to smartphones in 22 countries.  A few weeks ago, we said that we would look into smartphone penetration rates globally and take those rates into account when deciding on corporate phones. Ideally, we’d like our employees to have devices similar to our users, so we can think and work as the majority of our users do.

Moving forward, we’ll offer you a choice of devices as well as provide monthly plans for the data and phone.

The smartphone choices that we are including in the program are:

* Apple iPhone 5
* Android:
– Samsung Galaxy S3
– HTC One X
– HTC EVO 4G LTE
* Windows Phone 8:
– Nokia Lumia 920

We’re getting started right away and taking orders starting now

Terlihat disana ada 5 Smartphone yang ditawarkan, dari 5 Smartphone ini HTC cukup bangga karena dua produknya masuk disini. Sedangkan Apple, Samsung dan Nokia cukup satu produk saja. Sangat Menarik bukan?

Marissa Meyer sebelum menjadi CEO Yahoo! adalah salah satu petinggi di Google perusahaan mesin pencari yang jaringan bisnisnya juga sudah kemana2 termasuk perusahaan dibelakang Android Smartphone..

Jadi kapan perusahan2 di Indonesia seperti ini Bero?

Sumber Gambar https://www.flickr.com/photos/techcrunch50-2008/2840775452/

Nurudin Jauhari

Nurudin Jauhari

Total posts created: 385
Petani dari @DesaPonjong yang suka wira-wiri dan ngetuit di @jauhari. Abahe @YahsfaJauhar dan @ShaffiyaJauhar. Kalau lagi BERLING *Nek Kober Orang Eling nek Eling ora Kober* bikin Tema WordPress

13 thoughts on “Bagi bagi Smartphone ala CEO Yahoo!”

  1. besok saya mau buka londri saja, semua karyawan saya kasih mesin cuci satu2. biar ndak usah berangkat kerja. 😐

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *