The Next Crappy Thing : Sindiran Untuk Iklan Samsung Galaxy S3

Samsung iPhone The Next Crappy Thing : Sindiran Untuk Iklan Samsung Galaxy S3

Hallo bro and sest, sudah lihat iklan Samsung Galaxy S3? keren? biasa aja? iklan tersebut banyak menimbulkan reaksi bermacam-macam. Di iklan tersebut Samsung jelas-jelas membandingkan bahkan cenderung menjelek-jelekan iPhone. Yap secara etika sih itu kurang baik, tapi sepertinya Samsung tidak terlalu memperduilkannya, terbukti dengan diluncurkannya poster iklan yang lagi-lagi menampilkan iPhone sebagai saingannya.

Nah bagi sebagian orang yang tidak suka dengan cara Samsung tersebut, ada-ada saja ulah untuk menyindir pabrikan asal Korea tersebut, salah satunya dengan video. Video dibawah ini sebenarnya TVC Samsung Galaxy S3, namun oleh sang pembuatnya suaranya di dubbing. Menurut sang pembuat, video ini bukan dkarena dia fanboy tapi karena dia tidak suka dengan cara Samsung dalam mengiklankan produknya. Silakan simak video lucu ini:

Ini video aslinya:

Dan ini poster iklan Samsung itu :

Samsung iPhone The Next Crappy Thing : Sindiran Untuk Iklan Samsung Galaxy S3

Bagaimana menurut kalian semua dengan ulah Samsung yang Ngonoo kui?

Afit Husni

Afit Husni

Total posts created: 139
Blogger profesional, baik hati, tidak sombong lagi pula tampan. Pengelola beberapa blog teknologi, sering ditanyai soal pengembangan aplikasi dan baru seneng-senengnya ngeliat perkembangan dari Microsoft

10 thoughts on “The Next Crappy Thing : Sindiran Untuk Iklan Samsung Galaxy S3”

  1. Bentar lagi Samsung bikin dubbing saingan dari iklan iPhone 5. Tapi official dari Samsung. 😐

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *