#Spesial10 Website yang Paling Sering di Akses Di Indonesia Versi Alexa

Perkembangan internet di Indonesia sedang sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir, baik secara akses maupun pemanfaataan. Saat ini internet tidak lagi menjadi barang yang mahal dan langka, kita bisa mengakses internet di banyak tempat dengan biaya yang relatif terjangkau. Dari segi perilaku pengguna, saat ini pemanfaatan internet tidak terbatas pada bidang-bidang tertentu saja. Salah satu parameternya adalah bagaimana sekarang kita bisa melihat banyak mulai bermunculan online shop, entah Individual maupun perusahaan. Hal ini bisa mengindikasikan bahwa Internet sudah mulai dimanfaatkan secara benar sebagai tekhnologi yang seharusnya memang memberikan banyak hal positif.

Nah, dengan fenomena seperti itu saya jadi tertarik untuk mengetahui sebenarnya situs apa saja sih yang paling banyak di akses oleh orang Indonesia. Ternyata, top chartnya masih dikuasai oleh situs-situs besar, kebanyakan masih dikuasai oleh social media, penyedia email dan mesin pencari seperti Facebook, Twitter, Google, Yahoo dll.

Hanya ada dua situs lokal yang mampu masuk jajaran 10 teratas yaitu portal berita detik.com dan forum terbesar di Indonesia, Kaskus.

Berikut adalah Chart lengkapnya versi Alexa.com

1. Facebook.com

2. Google.co.id

3. Google.com

4. Blogspot.com

5. Youtube.com

6. Yahoo.com

7. Kaskus.co.id

8. WordPress.com

9. Twitter.com

10. Detik.com

Untuk lengkapnya bisa kalian cek di sini.

Mungkin selanjutnya Ngonoo.com yang bakal menggantikan posisi Facebook.com, Who Knows?. 😀

Toni Setyobudi

Toni Setyobudi

Total posts created: 81
Sedikit Mirip Blogger, Penyampah Sosial Media, Sedikit bekerja kebanyakan mikir, Human Spinner.

4 thoughts on “#Spesial10 Website yang Paling Sering di Akses Di Indonesia Versi Alexa”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *