Heboh Video Anaconda Raksasa Menelan Seekor Sapi

Hampir 66.000 orang telah menonton video ini di YouTube hanya dalam waktu dua hari.  Ular itu memakan waktu sekitar 90 detik untuk memuntahkan sapi tersebut.

Tidak diketahui mengapa anacondas itu memuntahkan kembali sapi itu, anaconda dikenal aering memuntahkan makanan mereka dengan cepat jika mereka telah terganggu atau takut dalam rangka untuk membantu mobilitas . Sebuah anaconda hijau dapat tumbuh hingga 22ft, tapi ada laporan dari anacondas mencapai ukuran hingga 40ft.

Mereka bisa makan hampir apa pun seperti ikan, burung, reptil dan mamalia lainnya besar termasuk capybara, tapir, dan rusa. Mungkin karena sapi itu tidak ada rasanya atau terlalu asin jadi anaconda itu memuntahkannnya kembali . Tapi ini adalah proses alami jangan yang kita tanggapi adalah keganasan ular atau reptil ini sendiri. Saya sendiri sebagai pencita hewan dan reptil kurang setuju dengan tanggapan tanggapan atau komentar2 yang selalu di tanamkan di sekitar kita bahwa ular itu suatu binatang yang menakutkan. Ular sama hal nya binatang lainnya 😉

Responses (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.